Ustadz HNW Semoga Anda Sehat Wal Afiat

Ilustrasi

Oleh : Mohammad Monib

Tadz, saya cemburu dengan sampeyan.Bisa tega, bisa membisu hal tertentu, dan kok bisanya tak mampu beli cermin.

Sampeyan bilang konvoi bawa bendera Israel ini tak pantas saat musibah teroris terjadi, dan melawan kutukan internasional pada Israel.

Lha, sampeyan ini gimana sich?Bukankah PKS sendiri yang punya peternakan & bibitnya?Bukankah teologi kebencian pada tanah air PKS yang menyuburkan?Bukankah tarbiyah & liqo' itu kader-kader serupa robot & zombi pada tanah airnya. Gak bersyukur & virus bagi kebangsaan.

Kader PKS itu serupa pasukan hore-hore bagi intoleransi, perpecahan & permusuhan. Coba baca tadz akun & WAG mereka!

Saya iri sampeyan bisa serupa orang rabun dekat. Politisi, kader & simpatisan PKS itu corong ekstremisme & terorisme. Tapi, sampeyan sariawan & bisu.

Saya juga iri sampeyan bisa lupa diri visi & misi partai sampeyan. Sepemahaman saya, PKS itu benalu kebangsaan & penumpang gelap demokrasi.

Sampeyan keberatan bendera Israel berkibar & dikibarkan. Lha, bendera merah putih sampeyan pasang terbalik. Sampeyan waras nggak sich?

Sampeyan sok empati & benci Israel karena tentara zionis mendzalimi Palestina. Lha, mana empati & nurani ustadz pada korban kejahatan teroris di Indonesia.

Tadz HNW, sampeyan sibuk ngurusi tanah Palestina yang dikangkangi Yahudi. Tapi sampeyan sendiri tak sadar, tujuan PKS sendiri ingin membubarkan negara republik ini. Sepemahaman saya, tujuan politik PKS serupa IM di Mesir kan?Penerapan syariat Islam dengan menunggangi demokrasi. Perjuangan membubarkan NKRI lewat jalan parlemen & menggalang anak-anak negeri berkhianat pada tanah airnya. Antum waras kan?

Tadz HNW, cobalah ngaca. Bukankah sampai saat ini PKS tak mau menerima asaz tunggal Pancasila. Bagi saya, PKS itu makar pada komitmen pendiri bangsa. Cobalah ngaca apa karya & amal PKS pada bangsa & tanah air ini. Partai yang antum miliki justru beternak kader2 militan menebar fitnah, caci maki, hujatan & permusuhan. Dan, antum membisu hal itu.

Tadz HNW, saya juga tau antum bisu saat bendera HTI berkibar dimana mana padahal orpol ini sudah dilarang oleh negara. Cobalah berlaku adil, waras & tak boleh pilah-pilih tadz.

Itu aja sapaan pagi saya.Tadz, salam ke FH ya! Sukses bikin ribut di internal PKS. Apa antum baiknya ngurus anggota dulu daripada urusan lain.

Salam hormat,

Sumber : Status Facebook Mohammad Monib

Friday, May 18, 2018 - 23:00
Kategori Rubrik: