Ustadz Abdul Somad, Ada Yang Ingin Dompleng Anda

Ilustrasi

Oleh : Agus Salim

Ustadz ini sedang di atas angin, sebab menjadi bintang barunya HTI, namanya melambung lebih tinggi dari felix siauw ustadz mualaf yang terkenal dengan pernyataannya "NASIONALISME ITU GAK ADA DALILNYA", Kenapa UAS baru-baru ini mendadak tenar? Sebab HTI butuh icon baru setelah felix siauw di mana-mana di cegah BANSER NU, loh, kenapa pilih UAS? Bukankah masih banyak yang agak mancungan dikit. Hussstt..., jadi gini, HTI kan sudah resmi di bubarkan pemerintah, statusnya gak ada bedanya dengan organisasi terlarang PKI, beda di bungkus aja sih sebenernya, nah akhirnya di pilihlah icon HTI baru dari kalangan NU, ya si UAS ini.

Tujuannya untuk melemahkan NU, inget gak waktu UAS di larang ke hongkong, yang di tuduh dalangnya kyai said kan, bukan bahtiar nasir, zaitun rasmin, alkhotot, riziq syihab. Ya gak mungkin lah, wong target mereka melemahkan NU ya pasti yang di tuduh kyai NU, pokoknya apapun yang di lakukan NU akan mereka anggap salah selama NU tidak mau tunduk dan mendukung gerakan mereka.

Bagaimana dengan bahar bin smith? Ceramahnya kan 11-12 dengan riziq syihab, kenapa gak booming?
Bahar dan riziq itu kalo ceramah masih sebatas menghina pemerintah, mencaci kyai NU, melecehkan NU jadi NASI UDUK, melecehkan PANCASILA jadi PANTAT CINA, tapi belum sampe menista nabi muhammad sebagai nabi gatot alias gagal total mewujudkan islam rakhmatan lil'alamin, segarang-garangnya riziq dan bahar di podium tidak pernah menista nabi muhammad, ya meskipun agama, golongan dan adat budaya orang lain sering mereka hina sih.

Terus apa yang di lakukan FPI, GNPF atau kelompok yang berafiliasi dengan 212 atas penistaan terhadap kanjeng nabi oleh UAS ini?

Tak bisiki dul, kalo yang ceramah begitu mualaf BASUKI TJAHYA PURNAMA alias AHOK barulah mereka akan koar-koar, mereka tidak permasalahkan agama ahok, suku ahok, itu cuma alasan saja, yang mereka benci dari AHOK adalah karena ganasnya ahok yang tak mau kompromi sama koruptor dan preman yang berlindung di bawah naungan ormas, paham dul? Kau lihat saja apa yang di lakukan FPI sekarang, mereka sedang protes dan mengancam mau gelar aksi demo atas salah satu media yang memuat karikatur seorang pria berjubah dan seorang perempuan memakai tank top yang dialognya BATAL PULANG, di duga media itu menista imam besar mereka dengan menyandingkan riziq dengan perempuan yang berpakaian tidak sopan.

Loh, kenapa tidak ada protes dan aksi demo untuk mengecam pernyataan UAS yang menista kanjeng nabi?
Ya, anu... sebab anu... jadi anu.... intinya anu... pokoknya anu lah...

Eh, kok nama cak nur yang menyatakan sudah keluar dari NU tidak di sebut sama sekali?
Ah, ngapain sebut-sebut dia, orang gak pernah masuk NU kok mendadak keluar dari NU, sok penting banget kan dia.

Sumber : Status Facebook Agus Salim

Sunday, March 18, 2018 - 13:30
Kategori Rubrik: