Untuk yang Selalu Menyoal Presiden Jokowi

ilustrasi

Oleh : Yos J Suharso

Buat sahabat yang tiap hari ngitung dosa Presiden.

Kebijakan negara yang anda anggap salah, yang merasa dosa presiden lebih banyak dari dosa saudara, yang lupa ngitung dosa sendiri nyaci presiden tiap hari, yang merasa lebih beriman dari pada orang yang milih sang presiden.

Janganlah kita kufur nikmat. Benarkah kebijakan negara itu bikin kita benar benar sengsara? lupakah kalian kalau selama ini masih menikmati fasilitas yang diberi oleh negara, menikmati apa yang negara berikan?. Apalagi anda yang PNS yang menikmati penghasilan dari kebijakan yang dibuat negara, tapi kenapa anda diam dan lupa. Anda sehat.. ???

Stop dong merasa jadi manusia paling alim. Orang alim itu lisannya lebih terjaga tiap ucapannya doa dan berkah, bukan caci maki seperti postingan anda...

Jangan lupa dosa anda menghina presiden tiap hari anda mau minta maaf kemana?. Anda lupa dosa sesama manusia harus diselesaikan antar manusia itu sendiri. Anda mau ketemu presiden dimana?..
Anda tinggal disudut negri.
Ibukota negara pindah anda rugi dimana?

BPJS naik kalau tidak mampu tidak usah bayar, kalau sakit bayar sendiri. kenapa repot?.
Buruh tak dapat lagi tunjangan, pesangon atau apalah jangan lupa ada Allah yang atur rizki mereka.

Masalah negara biarkan negara yang selesaikan, jangan repot nambah dosa tiap hari.

Presiden bisa jadi presiden bukan sekedar karena pilihan orang yang anda anggap tidak beriman, tidak lebih alim dari anda, tapi karena Allah SWT yang tetapkan. Anda tau kenapa Allah lebih memilih dia.?? Anda tau rahasia Allah di balik semua ini.?? Kenapa Allah lebih menggiring dia dari pada pilihan Anda?? Atau anda merasa lebih tau dan lebih hebat dari Allah yang maha tahu?.
Mari berpikir sedikit jernih. Benarkah pemimpin negri ini mau menghancurkan negeri ini yang didalamnya hidup anak cucunya?.

Jika anda orang beriman lebih baik bantu berdoa supaya masalah negri ini cepat selesai, tidak perlu sok pintar dengan ikut mengatur negri, ada mereka yang punya tugas untuk mengatasi masalah negri.
Tugas kita berdoa supaya negri ini selamat, dan jangan lupa kekuatan doa itu luar biasa.

Jika presiden itu salah biarkan dia tanggung jawab terhadap Tuhannya.
Jangan sampai dosa anda mencaci beliau tiap hari menjadi penolong beliau di akhirat nanti.

Di dunia anda belum tentu bisa ketemu beliau apalagi diakhirat Mari kita ngaji lagi.
Ingatlah semua ini Allah yang tetapkan...

Jika dulu kita beda pilihan bukan berarti kita beda tuhan. (Bagi kita yang seagama) Dan jangan lupa kalau kita masih saudara dunia maya.

#SayaBersamaJokowi

Sumber : Status facebook Yos J Suharso

Wednesday, September 9, 2020 - 17:45
Kategori Rubrik: