Tukang Stempel

ilustrasi

Oleh : Nun Alqolam

Kita ini sejak jaman orba mempunyai LEMBAGA NON PEMERINTAH sekelas MUI yang pandai cari OBYEKAN.apapun di stempeli halal tentunya atas ijin MUI, mulai kacamata,kulkas,kantong plastik dan masih banyak lagi.

Apapun yang berlabel SNI harus dilabeli juga dengan logo halal MUI.lah trus uang dari mainan stempel logo halal itu di kemanain ? mana ngga mau di audit lg.kalau di audit bisa-bisa terjadi skandal MUIGATE.mayoritas muslim butuh transparansi dari MUI.

Banyak yg berharap untuk urusan sertifikasi halal sebaiknya di ambil penuh oleh pemerintah dan biarkan MUI mati dengan sendirinya tidak usah pakai di bubarkan.karena seharusnya lembaga ini tenggelam dengan matinya orde baru yang melahirkannya.

Ngomong-ngomong kalau negara seperti mesir,arab,malaysia,brunei dan lainnya sudah jauh-jauh hari melakukan sertifikasi terhadap penceramahnya.seharusnya MUI yang kepanjangannya Majelis Ulama Indonesia meskipun ngga banyak ulamanya yang ada tengku zul yg bukan ulama,yusuf martak juga bukan ulama harusnya mendukung program pemerintah agar masjid tidak dimasuki faham radikal radikul oleh mereka yg mencampurkan syahwat politik dengan agama.

Kalau ada yg protes,cukup katakan ... situ waraaasss ?!

Sumber : Nun Alqolam

Thursday, September 10, 2020 - 08:30
Kategori Rubrik: