Tuduhan Tukang Bohong

ilustrasi

Oleh : Djati Erna Sahara

Salah satu tuduhan KMPRET ke pak de adalah "tukang bohong". Tapi lucunya yg dianggap bohong cuma SATU yaitu MEMBUAT MOBIL ESEMKA.

Tanpa data apapun selain cuma janji MOBIL ESEMKA saja, mereka sudah bisa menuduh TUKANG BOHONG kpd pakde. Sementara 90% janji2 pakde sudah direalisasikan semua.

Tuduhan bohong boleh diteriakkan kalau memang janji kampanye sama sekali BODONG. Seperti janji Wan embud soal OKOC dan DP rumah 0% yg jelas2 BULLSHIIITnya... tapi bagi kaum kmpret wan embud gak pernah bohong.... (mules gue)

Nah, projek ESEMKA itu projek BESAR. Gak bisa main2 bikinnya. Gak cukup setahun dua tahun, sebab terkendala oleh pengusaha pabrik mobil swasta.

Pabrik otomotif tuh pelik. Pengusaha2 otomotif yg sudah ada jelas akan KEBERATAN dg pendirian pabrik mobil nasional yg akan mengancam usaha mereka. Bayangkan, berapa merek Mobil yg ada di Indonesia dan pastinya ketika ESEMKA muncul dg harga MURAH... bisa empot2an itu pabrik2 mobil swasta di Indonesia....

Makanya dibutuhkan deal2an yg matang antara pemerintah dg pengusaha2 swasta, agar pabrik esemka tidak menjadi musuh mobil2 swasta melainkan bisa seiring sejalan menjadi kebanggaan anak bangsa.

Nah... sekarang Mobil ESEMKA yg sering dijadikan bahan OLOK2AN oleh kaum kmpret terkutuk, sudah kelihatan WUJUDNYA.... kira2 kmpret ada yg mau beli ga ya??? Murah loh??

Kalo gak mau beli... gue lindes bibir lo yg demen nyinyir pret!!

Sumber : Djati Erna Sahara

Saturday, September 7, 2019 - 14:30
Kategori Rubrik: