Tribute To Prabowo Subianto

ilustrasi

Oleh : Eko Aries

Salam hormat kepada beliau yang telah bergabung. Yang sebelumnya selalu hadir dengan aroma kontestasi politik.

Lawan kontestasi yang memang harus dikalahkan. Meski saya yakin beliau adalah seorang nasionalis sejati namun akrobat politik dalam ruang yang penuh dengan kelompok radikal & pengasong khilafah sangat mengancam kebhinekaan & ideologi bangsa.

Mengalahkan Prabowo Subianto bukan semata-mata membenci beliau atau karena fanatisme buta pada presiden Joko Widodo. Namun kami lebih ingin hasil kerja pemerintah yang sudah benar & terus bergerak maju tidak terhenti oleh oknum-oknum pemecahbelah bangsa yang hidup penuh dengan sekat, ingin meruntuhkan budaya bangsa, mengancam semangat persatuan dalam keberagaman & merongrong Pancasila.

Kini semangat persatuan telah nyata. Lawan sengit dalam berkontestasi ternyata tak serta-merta membuat beliau harus mempertahankan ego & gengsi pribadi. Tak mudah meletakkan ego ketokohan yang besar kemudian memilih menjadi anak buah lawan saat berkontestasi politik. Tak semua orang bisa melakukannya. Semua semata-mata demi bangsa & negara.

Bapak Prabowo Subianto, terimakasih..
Anda sudah mengajarkan kepada kami tentang arti merendahkan diri, menjadi pejuang yang profesional, berbakti pada negeri dengan semangat persatuan, menghargai kebhinekaan & memegang teguh Pancasila.

Saatnya kita optimis bersatu, sudah tak ada lagi gerombolan cebong atau kampret. Yang terlihat jelas kini hanya tinggal siapa nasionalis sejati & siapa kadal-kadal perongrong NKRI.

Tetap terus bergerak, pak..
Bersama Jokowi menuju Indonesia Maju.

Sumber : Status Facebook Eko Aries

Wednesday, October 23, 2019 - 13:30
Kategori Rubrik: