TNI/Polri Akan Ambil Tindakan Tegas Perusuh

ilustrasi

Oleh : Steven Langie

Amien Rais, Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan Anggota politikus PAN Eggy Sudjana menyebut akan mengerakkan massa atau PeoplePowerjika terjadi kecurangan pada proses pemilu kali ini. Ia pun sempat menyebut people power TIDAK MEMBUTUHKAN IJIN dari APARAT.

Imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan upaya 
Mobilisasi setelah ada hasil resmi penghitungan suara Pemilu 2019. TNI / Polisi akan menindak tegas setiap aksi yang dianggap inkonstitusional. TNI / Polisi Indonesiasepakat untuk menindak tegas dan tidak mentolerir. Mobilisasi massa karena ketidakpuasan terhadap hasil pemilu merupakan salah satu langkah Inkostitusional. Hal itu bisa mengganggu Stabilitas keamanan. 

Imbauan kepada pihak manapun untuk tidak melakukan mobilisasi baik mobilisasi merayakan kemenangan misalnya, atau mobilisasi tentang ketidakpuasan. Masyarakat harus menerima keputusan resmi dari KPU Republik Indonesia terkait hasil penghitungan surat suara.

Jika ada yang melakukan Kecurangan Pemilu 2019,
maka harus dikenakan Sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku, bukan malah menggerakkan massa atau langkah yang tidak sesuai dengan aturan lainnya.

TNIPolri mengimbau gunakan Mekanisme Konstitusional yaitu aturan hukum yang berlaku. TNIPolri , tidak akan mentolerir dan Menindak Tegas semua upaya yang akan Mengganggu Ketertiban masyarakat serta aksi-aksi inskonstitusional yang merusak proses DemokrasiNKRI HARGA MATI

#Korppaskhas/Satbravo-90, #Kopassus#Kopaska#Yontaifib#Denjaka#Koopssusgab (Komando Operasi Khusus Gabungan) dan #Brimob (polisi) pelindungMelindungi Presiden Joko Widodo

Sumber : Steven Langie

Friday, April 19, 2019 - 11:45
Kategori Rubrik: