Tidak Akan Pernah Lahir Lagi Seorang Jokowi

ilustrasi
Oleh : Asrof Husin
Sebagian bersyukur selama 2 periode negara kita dipimpin oleh orang baik, pemimpin baik " Ir.H.Joko Widodo ", sebagian bersyukur Indonesia dipimpin Presiden Jokowi, mendukung semua kebijakannya yg pasti yg terbaik utk rakyatnya, karena tahu bahwa Presiden Jokowi itu selalu memikirkan dan bekerja utk rakyatnya, maka dari itu pendukungnya yg bernama " Buzzer NKRI " yg tdk pernah dibayar satu rupiahpun tetap setia mendukungnya dan tetap militan melawan kebencian, hoax dan fitnah yg menyerang beliau.
Sebagian tidak pernah bersyukur bahwa negara kita dipimpin oleh orang baik, pemimpin baik " Ir.H.Joko Widodo ", mereka tdk henti2nya menyebarkan kebencian, hoax dan fitnah yg menyerang gencar Presiden Jokowi dan mereka inilah yg dinamakan " Kufur nikmat ".
Ada juga yg dinamakan " religius munafik " mereka terdiri dari individu dan kelompok, religius munafik ini merasa dia diatas Presiden Jokowi, lebih berkuasa diatas Presiden Jokowi, jika mereka bilang harus cabut kebijakan Presiden Jokowi ini itu maka harus cabut, apa lagi masalah halal haram sepertinya mereka Tuhan.
Mereka bodoh soal ketatanegaraan, tetapi mereka sibuk ikut campur urusan ketatanegaraan.
Untuk mendapat persetujuan harus mendatangi mereka, mungkin sampai menyembah mereka.
Maka jgn heran jika negara ini tdk bisa maju.
Kelak jika Presiden Jokowi sudah tdk lagi menjabat Presiden, kelak jika beliau telah berpulang, jika negara ini dipimpin oleh orang jahat, maka kita baru teringat dan terkenang bahwa negara kita pernah dipimpin oleh seorang yg sgt baik, jujur, sabar, rendah hati, cerdas, visioner, yg tulus siang malam tanpa kenal capek bekerja utk membangun dan memajukan negeri ini, matanya semakin sayu karena kurang tidur. kerjanya dan kebijakannya banyak direcoki oleh yg paling religius.
Dan kitapun baru sadar bahwa kecintaan dan kerja karya nyata Presiden Jokowi utk bangsa ini luar biasa, dan baru sadar dan baru tahu bahwa tidak pernah ada lagi pemimpin yg sgt baik seperti Presiden Jokowi, tidak akan pernah lahir lagi seorang Jokowi.
Baru sadar bahwa Presiden Jokowi itu anugerah dari Tuhan utk bangsa ini.
Baru sadar bahwa Tuhan tidak pernah lagi memberi anugerah pemimpin baik dan hebat seperti Jokowi.
Apakah Tuhan muak melihat sebagian kita religius munafik yg sering merecoki kebijakan Presiden Jokowi ?
Muak karena kufur nikmat.
SALAM DAMAI.
A.H.
Sumber : Status Facebook Asrof Husin
Friday, March 5, 2021 - 08:15
Kategori Rubrik: