Teruskan Saja Akrobat Politikmu

Oleh : Jody Ananda

Antum pakai kaos, orang lain pakai kaos. Ya pake aja bareng-bareng, kenapa harus mengintimidasi, di depan anak kecil?

Antum jalan kaki, orang lain jalan kaki, kenapa harus memamerkan dan menggesekkan duit ke orang lain seolah-olah dia makhluk bayaran? Jalan saja bareng-bareng kenapa sih?

Antum pengen #2019GantiPresiden, orang lain pengen #TetapJokowi atau #FokusKerja. Aa ingin kasih tahu buat kalian berdua, masa ini belum masuk kampanye. Bagi Aa, terlalu dini buat mencoblos #Jokowi atau mengkrampetkannya dengan #Prabowo atau orang lain. Lebih baik menimbang-nimbang pada saat yang tepat, dengan mengkaji, evaluasi dan adu gagasan dan program.

Atau antum merasa punya massa yang besar? Saya ingatkan, ada banyak orang seperti saya, belum menentukan pilihan, berkubu, atau apapun namanya. Kami masih asyik tertawa saja melihat kelakuan kalian berdua, sampai saatnya tiba buat kami memutuskan keberpihakan.

Sejak 2004, kami, Silent Majority, adalah pemenang Pemilu dengan suara 20% keatas. Lebih banyak dari PDI atau Golkar, dan berlipatkali dari PKS atau PAN. Ana gak tega nyebut rasionya kalau dibandingkan sama PBB.

Tapi yang pasti, kami berpihak pada #Indonesia. Dan kami akan menghukum siapapun yang ingin membuat perpecahan di negeri ini, berpolitik secara tidak etis dan menghalalkan segala cara.

Ingatlah. Kami, yang mungkin disebut kaum Golput, pemilih berpindah, silent majority, massa mengambang, -atau apapun namanya-, akan selalu BERPIHAK PADA INDONESIA.

Teruskan saja akrobat-akrobat politikmu! Ingatlah, mata kami selalu terbuka, walau saat ini kami sedang menghirup kopi sambil tertawa ngakak bersama sahabat-sahabat.

 

Sumber : facebook Jody Ananda

Monday, April 30, 2018 - 14:00
Kategori Rubrik: