(Terus) Dibohongi Pakai Prabowo

Ilustrasi

Oleh : Fadly Abu Zayyan

"Blunder Politik" yang berkali-kali dilakukan Prabowo sangat berpotensi menggerus elektabilitasnya. Mulai dari penyataannya tentang Tampang Boyolali, Tukang Ojek, Relawan Kere, Isu Palestina hingga menyerang Pers.

Pernyataan Prabowo bahwa Pers sebagai bagian dari Manipulasi Demokrasi dan Instrument Kebohongan adalah blunder yang fatal. Kita semua tahu bahwa Pers juga sebagai Pengawal Demokrasi dan bagian dari Agent of Change (Agen Perubahan). Pers adalah instrument pembentuk persepsi publik (baca: pemilih) yang akan menghasilkan perilaku politik. Menyerang Pers berarti mematikan komunikasi dan pesan politik yang ingin disampaikan Prabowo kepada publik. Ini bukan sekedar "Blunder Politik". Bahkan bisa dikatakan sebagai "Bunuh Diri Politik".

Kalau sudah begini, apakah masih ragu kalau Prabowo adalah bagian dari "Timses" Jokowi? Dan berkali-kali juga saya katakan, bahwa kalian sedang Dibohongi "pakai" Prabowo. Pedih kan Pret? Sepedih seorang Jomblo yang pedekate hampir lima tahun tapi pujaannya malah jadian sama orang yang sangat kamu benci. Makanya jangan terlalu serius dan tegang apalagi sampai ngajak perang kawan sendiri. Jika masih ngeyel, sebaiknya kamu sediakan obat pereda pusing dan sesak napas pasca 17 April 2019 nanti. Berarti kamu sedang mengingkari kenyataan bahwa Prabowo adalah "Timses" terbaik Jokowi!

Whooosaaahhh......(Tarik nafas dalam-dalam dan keluarkan lewat belakang) 

*FAZ*
#DibohongiPakaiPrabowo

Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan

Monday, December 10, 2018 - 10:15
Kategori Rubrik: