Terungkap di Pengadilan, WA Ratna ke Rocky Gerung "Need You Badly"

REDAKSIINDONESIA-Melalui surat dakwaan, jaksa mengungkap kebohongan Ratna Sarumpaet mengenai hoax penganiayaan. Salah satu pihak yang dibohongi Ratna adalah Rocky Gerung. 

Dari surat dakwaan terungkap bahwa Ratna pada Selasa (25/9/2018) mengirimkan beberapa foto wajahnya ke Rocky Gerung via WhatsApp. Wajah Ratna yang baru saja melakukan operasi memang tampak lebam.

 

Sehari kemudian, Ratna menghubungi Rocky via WhatsApp lagi. Kali ini dia menyampaikan kondisinya secara lebih detail.

"Sakit seputar rongga mata, retak di pelipis dan rahang. Tak sepedih kitab terkoyak di tangan kanan menganga," kata jaksa, membacakan pesan Ratna ke Rocky pada Rabu (26/9/2018).

Di hari yang sama, Ratna juga mengirimkan beberapa foto dia ke Rocky. Kali ini diberi keterangan 'Hari ke-5'.

Lalu, pada Kamis (17/9/2018), Ratna kembali mengirimkan pesan singkat ke Rocky. Kali ini dia membawa-bawa kondisi negeri.

"Bahwa pada hari Kamis, tanggal 27 September 2016, sekitar pukul 16.30 WIB, terdakwa mengirim lagi berita kepada saksi Rocky Gerung dengan pesan: 'Hei Rocky negerinya makin gila dan hancur need badly :).' Dan pukul 16.33 WIB dengan pesan: 'Need you badly', pukul 16.36 WIB dengan pesan: 'Pasti kamu bahagia sekali di sana ya. Penghormatan pada alam, bless you'," ujar jaksa. 

Kemudian, pada Jumat, 28 September 2018, Ratna Sarumpaet kembali mengirim pesan lagi melalui WhatsApp beberapa foto wajah yang lebam dan bengkak kepada Rocky Gerung.

"Dengan pesan: Day 7th," tutur jaksa.

(Sumber: Detikcom)

Friday, March 1, 2019 - 16:00
Kategori Rubrik: