Terima Kasih Untuk Senyuman Tulus Itu Pak

ilustrasi

Oleh : Riza Iqbal

Mungkin para penumpang KRL yg berjejalan di gerbong itu dalam kondisi letih setelah menjalani aktifitas seharian. Mereka ingin secepatnya sampai di rumah, melepas lelah sambil bercengkrama dengan keluarga. Tapi senyum Bapak ini membuat suasana kali ini bebeda.

Senyuman tulus itu menjadikan perjalanan itu mereka rasakan lebih singkat dari biasanya. Mereka justru menyesali, kenapa kereta berjalan begitu cepat, kenapa harus cepat sampai ditujuan. Semua karena senyuman Bapak ini.

Semua letih itu terlupakan karena mereka menikmati perjalanan bersama pemimpin yg mereka cinta. Pemimpin yang mau merasakan bagaimana sulitnya saat mereka membuka dan menutup aktifitasnya setiap hari dengan KRL. Hari itu semua keluhan mereka bisa langsung disampaikan kepemimpin mereka, tanpa jarak tanpa sekat. Bahkan mungkin, melihat langsung senyuman tulus itu saja mereka sudah cukup bahagia.

Terimakasih atas senyuman itu pak, senyum tulus yg tidak dimiliki semua pemimpin. Teruslah berikan senyuman tulus itu pak, senyum yg bisa membawa kebahagiaan untuk anak negeri ini.

Tyva -

Sumber : Status Facebook Riza Iqbal

Thursday, March 7, 2019 - 15:00
Kategori Rubrik: