Terima Kasih FPI, Terima Kasih HTI

Ilustrasi

Oleh : Winata Ali

Atas kontribusi kalian mendukung Pak Prabowo Subianto (dulu saudara seiman kami, hatinya masih penuh kasih dan mencintai Pancasila seperti kami, kadang kadang kami melihat kehidupannya masih seperti saat beriman yang sama dengan kami) menjadi Capres yang kalian dukung di Pilpres 2019 nanti.

Disaat kami kehilangan harapan pada diri saudara seiman kami Ahok yang kalian "ayatisasi", saat ini Prabowo Subianto yang SANGAT MENYERUPAI dan sangat identik dengan kami KAUM Nasrani, justru kalian pilih sebagai Capres. Ini kebanggaan terbesar dari kami, dimana ada ex saudara seiman kami yang didukung menjadi Capres di negara muslim terbesar di dunia.

Bagaimana tidak bangga, seorang Imam Besar Umat Islam Indonesia (pak Rizieq) bersedia dipimpin oleh ex warga seiman kami, dan menyerukan umatnya dipimpin oleh ex saudara seiman kami. Hati kami membumbung tinggi saat dengar kabar pak Prabowo ex saudara seiman kami berani memukul meja didepan ulama ulama besar kalian dan semuanya terdiam. Astaga, selama ini kami merasa begitu inferior didepan kalian, tapi ternyata Tuhan memakai pak Prabowo guna mematahkan kesombongan kalian. Superioritas kalian tak ada bunyinya dihadapan ex saudara seiman kami.

Sungguh pak Prabowo ini cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. Kami kagum takjub melihat HTI FPI seperti kerbau dicocok hidungnya didepan dia, dan bersedia berada dibelakang dia. Ini mukjizat, dia punya mantera ajaib yang mampu menyamarkan segala identitas dan jatidiri sebenarnya, sehingga HTI FPI terkecoh dan mau mendukung dia. Kalau bukan karena campur tangan dari Allah, dia tak bisa melakukannya. Padahal dialah harapan kami terbesar untuk menggebuk siapapun yang punya mimpi khilafah. Prabowo itu bagian dari kami yang cinta Pancasila dan NKRI.

Bagi kami, nomer satu adalah Indonesia dan NKRI. Kami punya penglihatan bahwa pak Jokowi yang akan mendapat amanah dari rakyat Indonesia guna memimpin periode 2019 - 2024. Kami tak keberatan pak Prabowo jadi martir politik untuk menenggelamkan HTI dan ideologi khilafahnya. Tapi seandainya restu langit berpindah mendukung ex saudara seiman kami pak Prabowo, percayalah dia akan ingat saudara saudara seimannya, dan akan menunjukkan tangan besinya membasmi HTI.

HTI musuh kita bersama, pendukung Pancasila. Sudah dicekik lehernya oleh Jokowi, dan April 2019 akan diremuk kepalanya hingga tak berkutik lagi.

Kawan, langit tak pernah ingkar janji. Penglihatan kami jarang salah, bahwa pak Jokowi kembali dapat amanah.

Sumber : Status Facebook Winata Ali

Thursday, December 27, 2018 - 10:00
Kategori Rubrik: