Teriak Kafir Tapi Bekerja di Perusahaan Non Muslim

Ilustrasi

Oleh : Al Pasee

Hari gini masih aja teriak kofar kafir 
.
Nih ane jelasin sikit yee tadz
.
Matsushita dan Sumitomo itu Perusahan elektronik dari jepang negara penyembah matahari, kedua perusahaan investor tersebut masuk dan berinvestasi di indonesia mengikuti aturan yang di berlakukan oleh Pemerinta Indonesia melalui BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal), sedangkan masalah upah, tergantung perda wilayah dmn dia berinvest.
.
Secara umum yee tadz, setiap buruh yang bekerja pada kedua perusahaan tersebut, digaji dalam satu hari 8 jam kerja sudah "plus" 1 jam istirahat, artinya ente itu kerja 7 jam tapi di gaji 8 jam (diluar over time).
Nah, yang satu jam itu ente pake buat makan 15 menit, buat shalat 15 menit, 30 menit buat ente ngalur ngidul plus kentut tadz.
Jadi waktu Shalat ente, waktu makan ente dan waktu kentut ente itu sudah dibayar sama perusahaan kafir itu tadz.

Di tempat ente kerja, perusahaan Kafir itu juga menyediakan Mushala buat ente dan seluruh buruh pabrik tempat ente kerja Shalat tadz, dan Perusahaan Kafir itu juga gak pernah menunda pembayaran gaji ente tadz.
Jadi, mulai sekarang ente itu gak usah teriak2 Kafir lagi sama ane yee tadz kalau ente itu masih berharap penyambungan hidup ente itu pada perusahaan kafir.
Oh ya satu lagi, Binik ente itu juga kerja di PT. Sumitomo perusahaan kafir sebagai buruh operator QC.
.
Hehh..Tadz, mulai sekarang, kalau ente itu mau teriak kopar kapir, ente dan binik ente itu dulu yang harus lebih dulu keluar dari perusahaan kapir itu, ente berani gak tadz??
.
#KorbanMicinCurah kata mas Sanji Ono 
hahaha

Sumber : Status Facebook Al Pasee

Thursday, January 4, 2018 - 14:45
Kategori Rubrik: