Tentang Tanah 340.000 Hektar Milik Prabowo

ilustrasi

Oleh : Ade Winata

FAQ for You !

1. Soal Lahan Prabowo ?

Bung, yang membangun narasi 1% elit itu menguasai lahan prabowo dkk

Bukan Jokowi dan team

Jadi bagi prabowo itu masalah untuk bangsa ..

Yoa, menjadi aneh dikala ia bagian dari masalah yang dipermasalahkan itu

2. Bos, Prabowo mendapatnya secara legal ?

Bosque, menguasai lahan ratusan ribu hektar tentu harus punya landasan kelegalan yang kuat..

kalau gak, dungu itu orang

Soeharto dulu menghabisi kekuatan politik Soekarno juga ada landasan legalnya, Supersemar

Soeharto dulu menjatuhkan soekarno dari kedudukan presiden juga pake landasan legal, keputusan MPR

Soeharto pun merampok negri melalui yayasan supersemar juga pake landasan hukum yang kuat.. PP no 15 1976

Dan apakah anda kira orang lain yang punya HGU tanah sekian ribu/ratus hektar modal nyolong..

3. Tapi itu kan personal attack ?

Apa nya yang personal attack..

Namanya anda politisi itu, retorika anda akan diuji..

Ya kalau menurut anda penguasaan lahan pada elit masalah di Indonesia..

Ya relevan donk serangan pada anda bila diri anda bagian dari masalah tersebut

4. Tapi kan dia patriotis dan nasionalis ?

Ya ini sikap sesat pikir..

Kalau menurut anda itu 1% itu masalah, lalu ada pengecualiannya, yaitu asal dia nasionalis dan patriotis

banyak probelemnya

Pertama, gak ada tolak ukur dan terlalu ?

Kedua, siapa yang menguji anda nasional

Ketiga, Emang yang lain gak nasionalis.. Siapa anda yang menentukan nasionalis atau enggak

Keempat, jadi yang anda permasalahkan itu apa nya sih, katanya lahan, kok jadi kesoal nasional..

Ini sama aja kayak bilang, "Nyolong itu haram, kecuali gue yang ngelakuin"

Salam

Sumber : Status facebook Ade Winata

 

Friday, February 22, 2019 - 08:30
Kategori Rubrik: