Tentang Surat Berkop FPI, GNPF dan PA 212

ilustrasi
Oleh : Teguh Waluyo
 
Disini saya Akan Menjawab Soal Surat Yang Beredar Ber Kop Fpi,Gnpf U dan Pa 212 Yang Dengan Seenaknya Sendiri Membuat Peryataan Yang Tertulis di Surat Tersebut.
1. Soal Penganiayaan Imam Masjid Yang Berujung Kematian itu adalah Urusan Internal sesama Pengurus Masjid Tsb dan Pelakunya sudah Jelas.
 
Soal Penusukan Syekh ali jaber Pelaku sudah di amankan Pihak yang berwajib dan pelaku juga sudah di proses Hukum Bahkan Syekh ali jaber Memaafkan Pelaku dan mendoakan Keturunanya Hafidz Quran.
Lantas kok ada provokasi dari kelompok kelompok lain dan selalu menggunakan isu PKI. Kok Sangat tau gaya Pki...???
 
2.Mengintruksikan kepada laskar pendekar dan brigade buat meningkatkan kewaspadaan, Kalian Baru sadar ya Bahwa Banser NU sudah melakukan itu semua kepada kiai dan ulama sebelum kertas ini Keluar, Tapi disaat Banser Menjalankan itu semua kenapa kalian Nyinyir kepada Banser dengan mengatakan Gagah²an, dan mencemooh Banser NU dengan kata kata yang tak pantas. Perlu kalian ketahui salah satu pembenci islam itu seperti apa Yaitu Kelompok² Yang menggunakan Topeng Agama Buat memenuhi Ambisi Jahat mereka.
 
3.Menyerukan Hukum Qishas kepada orang yang melakukan percobaan pembunuhan kepada ulama dan Tokoh NKRI Jika Hukum Negara tak bisa ditegakan.
Semua proses Hukum Diserahkan ke pihak berwajib bahkan saat terjadi penusukan,syekh ali jaber melarang Jamaah untuk main hakim sendiri, dan dari pihak kepolisian pun sudah menjatuhkan pasal pidana untuk Tersangka, Lalu Hukum Negara mana yang tidak bisa ditegakan kok menyeru Hukum Qishas...???
Kalian ingat saat terjadi penusukan kepada Wiranto kenapa Kalian tidak Menyerukan Hukum Qishas terhadap pelaku penusukan yang justru penusukan itu lebih parah hampir menembus jantung,padahal wiranto itu Tokoh NKRI...??? Apa karena penusuk wiranto itu mempunyai jenggot 3 helai dan istrinya cadaran kok kalian tidak menyeru Hukum Qishas...?? Bahkan kalian kepanasan jika penusuk Wiranto itu dikatakan teroris,Kalia mengatakan dikit dikit Teroris. Sampe sini kalian sadar Belum Drun....???
 
4.Menyeru untuk berkoordinasi dengan Fpi ,Gnpf U dan Pa 212 untuk keamanan.
Kalian pasti Ingat kejadian penurunan Habib hadad Alwi dipersekusi saat bershalawat di atas panggung dg tuduhan syiah oleh orang² yg berseragam Fpi, Kalian juga pasti ingat saat keluarga Habib di solo melakukan acara midodaren lalu di kroyok Laskar dg tuduhan syiah, Kalian juga tau kejadian pekalongan saat warga sedang mengadakan acara memperingati hari kemerdekaan di bubarkan perusuh yang informasinya orang Fpi. Lalu bagaimana mereka akan berkoordinasi dg kelompok kelompok itu jika Mereka saja selalu di Ganggu oleh kelompok² itu. Sampe sini sudah bisa mikir belum Drun....????
 
5. Menyeru kpd umat islam untuk siaga Jihad melawan Makar dan propaganda dan Rongrongan Neo Pki.
Dengarkan Baik baik ya Drun, Kalian ingat kan saat Fpi membakar Bendera PKI ? Lalu bendera itu dibawa oleh siapa, dan didapat dari mana padahal membuat Bendera PKI saja sudah kenak Pasal, Trus giliran ditanya siapa yang bawa dan didapat dr mana pada Plonga plongo,.! Trus jika ada PKI dimana kenapa tidak di laporkan ke Pihak berwajib..? Kalian diem seribu bahasa...!!!
 
Kalian sadar Tidak yang sekarang mempunyai Agenda Makar dan merongrong NKRI adalah HTI yang kini Sudah Secara Resmi dan secara Hukum telah DiBubarkan oleh Pemerintah kenapa kalian diem akan hal ini, Apa mereka 1 kelompok, 1 Tujuan, 1 misi dengan kalian....? Pasti pada diem lagi...!!!
Dan sekarang ada gerakan KAMI yang membuat gaduh Indonesia yang gerakanya ditolak oleh masyarakat dimanapun.
 
Jadi Surat Yang beredar ini hanyalah surat Provokasi Justru Kalianlah yang selalu membuat Gaduh Di Negara Ini...!!!
Jika Mau menerapkan Hukum Qishas Ya silahkan Tinggal Di Arab sana, dan jika tidak mematuhi Hukum Yang Berlaku Di Indonesia Justru Kalianlah Yang mempunyai Niat Makar....!!!!!
PAHAM ORA DRUN KADRUN....????
 
Sumber : Status Facebook Teguh Waluyo
Monday, September 21, 2020 - 09:00
Kategori Rubrik: