Tentang Bendera Tauhid

Ilustrasi

Oleh : Fadly Abu Zayyan

ISIS datang di Irak dan Suriah dengan janji indah menegakkan Syariat Islam melalui Khilafah. Mereka membawa panji-panji bertuliskan Kalimat Tauhid. Banyak yang terbuai dengan harapan "Hidup Mulia atau Mati Syahid". Namun yang terjadi kemudian adalah kehidupan barbar. Mutilasi dimana-mana. Perempuan bahkan bocah tak berdosa banyak yang diperkosa. Perilaku yang ditunjukkan adalah perilaku iblis. Meski kemana-mana membawa simbol suci (Tauhid).

Apa akibat yang terjadi setelahnya? Simbol Tauhid menjadi entitas yang mengerikan. Bukan lagi menjadi hal yang sakral. Padahal Tauhid adalah dasar Akidah bagi Umat Islam. Inilah kenyataannya, bahwa Islam mengalami fitnah yang sangat besar. Akibat ulah orang-orang yang bersekutu dengan Iblis. Mereka melakukan Ritual Sulfiah dalam Ilmu Sihir. Yaitu memakai simbol-simbol suci yang digunakan untuk berbagai kemaksiatan. Seperti halnya membunuh dan memperkosa.

Kini fitnah itu datang ke Indonesia. Simbol Tauhid dipakai sebagai atribut untuk makar. Menjanjikan khilafah sebagai solusi kehidupan. Bagaikan tersihir, banyak masyarakat yang terbuai. Mulai tataran elit hingga masyarakat bawah. Dari professor hingga mahasiswa. Mereka ingin menggulingkan dan mengganti pemerintahan yang sah. Dan itu bisa menjadi pintu masuk untuk menciptakan kekacauan sebagaimana yang terjadi di Irak dan Suriah.

Dan kemarin kita menyaksikan aksi mahasiswa di Riau yang menuntut Presiden untuk turun. Padahal pemilu dengan sistem demokrasi sudah didepan mata. Mereka membakar pocong yang diberi nama dan foto Presiden. Jelas ini adalah perbuatan barbar dan tak beradab. Lebih mirip pada praktek Ilmu Sihir daripada Keilmuan Akademis mereka. Sebagaimana ritual Al Atsar dalam Ilmu Sihir, yaitu dengan menggunakan media benda (boneka, foto dll) yang disyaratkan oleh Iblis.

Masih belum terlambat untuk mencegah dan melawannya. Meski ancaman itu sudah nyata adanya. Tugas kita semua sebagai Anak Bangsa untuk bahu-membahu menjaga Ibu Pertiwi. Dan semoga negeri ini senantiasa diberi kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin..

*FAZ*
#SaveNKRI

Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan

Friday, September 14, 2018 - 22:15
Kategori Rubrik: