Tenangnya Jokowi

ilustrasi

Oleh : Afriyanto Arifin

Barangkali ini agak berlebihan, tapi kenyataannya sepertinya begitu. Jokowi kerja sendirian. Ketika negara pontang-panting melawan covid-19, barisan oposisi justru makin semangat dan membabi buta menghantam Presiden. Mereka real, ada di lapangan. Para tokoh ormas RADIKAL, politisi busuk, elite pengangguran, media TV, jagoan karbitan yang menamakan dirinya pemimpin buruh dan mahasiswa ditambah lagi opini di media sosial yang semakin BRUTAL TANPA ETIKA, seakan mereka bukan umat yg beragama lagi.

Mengapa dikatakan sendirian? Para pembantunya hanya 2-3 orang saja yang rutin terlihat ikut memeras keringat, lainnya entah ada dimana. Elite Parpol pendukungnyapun kompak sepi-sunyi-senyap tak terdengar suaranya sama sekali. Yang konsisten hanyalah komunitas pembelanya di media sosial. Tentu ini tidak sebanding dengan kekuatan PARA PECUNDANG yang menguasai hampir semua lini. Uang, massa, jaringan birokrasi dan media.

Pak Jokowi... mungkin ini masa paling berat bagi anda. Banyak orang yg sebelumnya anda percayai, ternyata diam-diam masih suka menggunting dalam lipatan. Tapi percayalah, bahwa diatas semuanya masih ada dzat yang paling berkuasa untuk menentukan segalanya, TUHAN. Allah Swt. Harapan kami, setelah perang melawan covid-19 ini berlalu, bertindaklah TEGAS kepada para pembantu anda yakni sebagian Menteri dan ring 1 di istana yang kerjaannya cuma jadi BENALU dan BIKIN GADUH aja pak.

Anda tidak sendiri, masih ada puluhan bahkan ratusan juta warga Indonesia yang selalu setia berdoa untuk anda.
Seandainya dulu pak Jokowi pilih Said Agil Siradj sebagai wakilnya, mungkin.... ah percuma untuk berandai-andai.
BANGKIT INDONESIAku 

Sumber : Status facebook Afriyanto Arifin

Friday, April 24, 2020 - 09:30
Kategori Rubrik: