Teka Teki Korupsi Fachri Hamzah

Ilustrasi

Oleh : Wahyu Sutono

Kalau benar, bernyanyilah Nazar dengan lantang dan merdu. Jangan seperti di sidang tadi. Saat jauh bunyinya nyaring, tapi saat di persidangan ada Novanto yang lembut, mendadak semua lupa, lupa, dan lupa. Bagaimana kalau berhadapan dengan Fahri yang garang?

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin mengatakan memiliki bukti dugaan korupsi yang dilakukan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, ketika masih duduk sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR, dan mengaku akan segera menyerahkan berkas-berkas terkait dugaan korupsi Fahri Hamzah kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mantan anggota Badan Anggaran DPR itu berjanji akan membuktikan jika Fahri Hamzah melakukan korupsi dengan bukti-bukti yang dirinya miliki. Nazaruddin mengklaim bukti yang dirinya pegang sudah cukup untuk menjadikan Fahri Hamzah sebagai tersangka, mulai dari proyeknya, penyerahan uang tersebut, sampai total uang yang diterima Fahri Hamzah.

Pada 2014, Yulianis, dalam sidang korupsi proyek Hambalang untuk terdakwa mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, menyebut bahwa ia pernah memberikan uang senilai US$25 ribu kepada Fahri. Namun, hal itu dibantah Fahri melalui akun Twitternya.

"Ayo bernyanyilah yang merdu, rakyat siap mendengarkan dengan seksama"

Sumber : Status Facebook Wahyu Sutono

Tuesday, February 20, 2018 - 00:15
Kategori Rubrik: