Taubatlah Maheer

ilustrasi

Oleh : Izzah Nurul Wafaa

Kalau sudah begini kasihan juga yaa Allah...
Keluarga Maheer ada Baiknya kalian mewakili Si Maher untuk meminta Ma'af lewat telfon atau Apalah kpd Orang² yg pernah di CACI maki Dan di Sumpahin oleh Si Maher...

Daftar orang² yg pernah di lecehkan Dan di Sumpahin Mampus ( red: bhs Maher) yaitu:

1- KH. Ma'ruf Amin di Hina oleh Maher Kyai Sudah Tua Bangka Sebentar lagi mau mati bukan nya tobat malah haus Kekuasa'an
2- Asisten Presiden Ali Mukhtar Ngabalin di Sumpahin sama Maher: katanya Ali Mukhtar ngabalin lagi di rawat RS kena Struck! Biasanya orang yg terkena Struck sudah dekat dengan kematian! Moga aja dia Cepat mati Sekalian!

3- menghina Pakde Jokowi sudah gk bisa di Ceritakan lagi, karna si Maher terlalu banyak menghina Dan memfitnah Jokowi selain Memfitnah Pakde Jokowi PKI, Kaafir, Antek Asing, Tak jelas keturunan nya dll.
4- Abu janda/Permadi Arya, sebelum si Maher terkapar begini, Maher dan Abu Janda pernah berseteru mengenai Ucapan Si Maheer yg mengatakan Klu Abu Janda dan Ibu Sukmawati itu Halal darahnya untuk di Bunuh menurut Hukum Syari'ah Dan Hukum Fiqh.

Setiap kata/ Ucapan adalah Do'a, maka berhati-hatilah dalam berucap/berkata-kata

Maher di Jenguk oleh gurunya Ustadz NU Garis Lurus/ Lenceng yg bernama Idrus Romli, moga atas musibah muridnya yg punya mulut Dol Susah Di Rem menjadi wasilah Taubat kpd Si Idrus Romli agar Si Idrus juga lebih berhati-hati dlm berucap dan mengadu Domba NU.

Sumber : Status Facebook Izzah Nur Wafaa

Wednesday, February 5, 2020 - 07:45
Kategori Rubrik: