Tanggapan Pernyataan Jokowi Tentang Kemenangan Versi Quick Count

ilustrasi

Oleh : Fahd Pahdepie

Terima kasih Pak Jokowi. Anda memang negarawan sejati.

Meski dinyatakan menang oleh banyak lembaga survei yang melakukan Quick Count melalui metodologi ilmiah yang telah teruji bertahun-tahun, Anda tetap mengajak untuk bersabar dan menunggu hasil KPU. Meski kita semua bahagia dan mensyukuri hasil sementara ini.

Apapun hasilnya, Anda sudah menang dalam pilpres ini, Pak. Anda menang di segala lini. Anda menang sebagai pribadi, sebagai negarawan, sebagai pemimpin. Saya bangga mendukung dan membela Bapak selama ini. Terima kasih banyak, Pak.

Apapun kata orang. Saya sudah menang, Pak. Saya menang karena ikut terlibat dalam proses politik dan pesta demokrasi ini. Saya menang karena menggunakan hak pilih saya. Saya menang karena selama ini mendukung Bapak tanpa menggunakan lisan, tulisan, tangan, maupun sikap saya yang menghina, merendahkan apalagi menjatuhkan orang lain.

Selamat, Pak. Anda menang. Saya menang. Mari kita rayakan kemenangan ini dengan penuh sukacita, dengan merangkul saudara-saudari kita sebangsa dan setanah air. Kita satu Indonesia.

Tabik!

Sumber : Status Facebook FAHD PAHDEPIE

Thursday, April 18, 2019 - 10:15
Kategori Rubrik: