Tak Ada Keraguan Pilih Ahok-Djarot

Oleh : Raih Keadilan

Tolong dijawab,......
______+++
1) Banjir di Jakarta sejak gubernur sebelum AHOK genangannya selalu berminggu-minggu, namun 2 tahun AHOK jika ada banjir kiriman paling banter 1-2 hari surut.........tandanya apa?
2) Pelayanan administrasi termasuk KTP di kantor kelurahan dan kecamatan sejak gubernur sebelum Jokowi/AHOK selalu dipersulit dan dijaman AHOK sekian jam selesai, dan pelayanan sampai jam 9 malam, tandanya apa?
3) APBD DKI yang puluhan triliun, gubernur sebelum AHOK selalu jadi bancakan Kepala dinas, PNS, anggota DPRD, jaman AHOK APBD pake e-budgeting dan DPRD-kepala SKPD tidak mudah korupsi, tandanya apa?
4) Sungai-waduk pluit jaman sebelum Jokowi/AHOK kumuh dan kotor kini bersih, tandanya apa?
5) Jika kalian menjadi gubernur DKI berjanji mengatasi banjir tanpa memperlebar DAS (daerah aliran sungai) tanpa merelokasi rumah penduduk yang menduduki tanah negara, apa mungkin? pake pendekatan apa? negoisasi? berapa tahun selesai? inggat tanah-tanah negara di Jakarta yang diduduki kaum urban selama berpuluh-puluh tahun jadi kekuasaan para preman dan mafia tempat ttinggal.
6) Adakah gubernur DKI sebelum AHOK dan gubernur daerah lain yang menggaji PNS dengan layak? gaji golongan II saja minimal 9 juta/bulan....
7) Adakah gubernur selain AHOK yang menggaji petugas kebersihan minimal 3,5 juta + BPJS? menggai RT 3,5 juta/bln...
8) Adakah gubernur selain AHOK yang berani melawan kebengisan FPI?.....di Indonesia cuma ada AHOK dan Kang Dedi Mulyadi, Bupati purwakarta.
9) Adakah gubernur yang berani mengumrohkan 75 marbot masjid?
10) Adakag gubernur/walikota yang berani memecat pejabat dan PNS korup selain AHOK? biasanya malah pejabat dan PNS korup dipelihara untuk memberi setoran / upeti.
11) Adakah gubernur selain AHOK yang berani melawan preman, mafia politik, mafia anggaran? ah didaerah banyak gubernur memelihara preman dan dikasih dana dari duit korupsi
12) Adakah gubernur yang punya konsep bahwa adminitasi anggaran adalah untuk layanan publik selain AHOK?
_______+++++
ANIES BASWEDAN cuma wacana, jadi menteri gagal tegas dalam penggunaan kurikulum, menghapus UN, gagal mengentaskan 1 juta guru yang belum sertifikasi, dan gagal membikin program perbaikan gedung sekolah---banyak gedung sekolah yang ambruk. ANIES menjadikan cagub sebagai batu loncatan pilpres 2019.**

Sumber : Facebook Raih Keadilan

Monday, September 26, 2016 - 09:15
Kategori Rubrik: