Surat untuk Presiden tentang Rekonsiliasi

Kepada Yth :
Bapak Presiden RI Ir.H.JOKOWIDODO

di Istana Kepresidenan.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan hormat,

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, kepada Bapak..
Bersama ini perkenankan nama saya HARIANTO dari Kabupaten Lamongan, menyampaikan isi hati (unek-unek) saya yang mau tidak mau HARUS saya haturkan, kepada Bapak..

 

Saya sangat BERSYUKUR Alhamdulillah atas terpilihnya kembali Bapak menjadi Presiden RI Periode tahun 2019 - 2024.

Pak.., saya dan beberapa Pejuang Sejati NKRI memang bukan siapa2, tapi kami adalah TAMENG Bapak selama Kampanye beberapa bulan yang lalu.

Kami siang malam berjuang baik dimedsos maupun dlm kehidupan bermasyarakat, yang hampir setiap saat kami berbenturan /gesekan dengan para pendukung 02 terlebih menjaga NKRI terhadap anggota maupun simpatisan ormas2 radikal di daerah kami, 

Pak.. saya ini ASN biasa, yg tdk mau NETRAL demi membela Bapak, bahkan sudah saya niati DIPECAT dari ASN pun akan saya terima, asal Bapak bisa terpilih kembali menjadi Pemimpin kami, karena Bapak Presiden yg Amanah, tidak korup, tidak nepotisme dan hasil pembangunannya bisa dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Setiap saat baik di warung kopi maupun dimanapun tempat, saya selalu mensosialisasikan hasil kerja Bapak, baik yg telah maupun tengah Bapak kerjakan terutama dibidang insfrastruktur dan terobosan2 yg sedang Bapak kerjakan, bahkan saya selalu menyitir kalimat Prof. Mahfud MD 

"Kita tdk dlm rangka mencari Pemimpin yg terbaik tapi menghindari jangan sampai org2 JAHAT menguasai negeri ini" 

Sehingga selalu saya tekankan agar memilih Bpk.Ir.H. JOKOWIDODO - Bpk.KH.MA'ARUF AMIN !!

Dan Alhamdullilah.. akhirnya perjuangan kecil kami tidak sia-sia, Pak.

Setiap hari..setiap saat..kami dibully.. dicaci maki.. dengan sebutan kafir, anti islam, maupun Cebong, Pak..

Semua kami terima dengan lapang dada & besar hati karena kami tahu bahwa kami "Memperjuangkan & membela KEBENARAN..!"

Tapi saat ini kami Jujur sedikit KECEWA dengan wacana Bapak untuk memasukkan Gerindra menjadi koalisi Pemerintahan & menjadikan Prabowo sebagai salah satu "Orang Penting" dlm pemerintahan yg akan Bapak Pimpin.

Saya Pribadi "TIDAK SETUJU & TIDAK MENDUKUNG, PAK..!!!

Mereka (Gerindra & PKS) selama ini sudah membuat gaduh, sering membuat berita2 bohong/HOAX & berniat mengusik NKRI bahkan ada sinyal ingin merubah Pancasila sbg Dasar Negara kita, Pak..

Apakah Bapak "Menyadari" bahwa "Pejuang2 Sejati" yang berjumlah jutaan, bila ingin menemui Bapak sekedar berfoto saja "Begitu susahnya..???"

Mereka tidak berdaya, Pak.. 
Dan mereka tidak mengharap banyak, Pak....

Padahal notabene rata2 mereka "Siap berjuang mati-matian membela Bapak lho, Pak..? karena harapan kami cuma satu, bangsa ini maju dan berkembang insy A atas sentuhan manis dari tangan Bapak.... 

Pak.., jutaan relawan selama ini dengan ekonomi yang pas-pasan bahkan cenderung dibawah "standar layak" saja selalu SIAP berkorban mengeluarkan tenaga & uang yang kecil bagi ukuran umum, tapi BESAR bagi kehidupan rumah tangga mereka, Pak..

Apakah Bapak sdh melihat saat ini jutaan relawan "Pejuang Sejati" Bapak... sedang kesusahan tidak bisa makan ataupun tidak bisa menyekolahkan anak2 mereka..?

Mereka memang tidak mengharap mendapat apa-apa dari "Perjuangan" mereka dalam mendukung Bapak..

Kok sekarang tiba2 ada WACANA ingin merangkul orang2 yg "KOTOR, MAIN LICIK-PICIK & JAHAT..??" 

Bapak telah menyakiti & mencederai hati jutaan "Pejuang Setia" Bapak sendiri, Pak..?!

Apa tidak lebih baik "Merangkul" para relawan yang "Terbukti benar2 Pejuang Sejati Bapak, Pak..??" yg tentunya didukung skil yg mumpuni. 

Banyak sekali diluar sini yang jauh lebih baik & Berpotensi serta SETIA bila dibandingkan dengan "mereka kubu 02", Pak..

Mohon masukan saya ini Bapak "Pertimbangkan"...

Karena.., saya melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana susahnya kehidupan pejuang2 NKRI saat ini dg sepenuh hati membela Bapak telah menjadi Kebanggaan mereka, Pak..

Demikian unek-unek hati saya mewakili jutaan relawan "Pejuang Sejati Bpk. Ir.H.JOKOWIDODO & NKRI HARGA MATI"

Saya mohon beribu ribu maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan dihati Bapak.

 
Salam hormat & santun saya haturkan buat Bapak sekeluarga beserta jajaran Pemerintahan.
Friday, July 5, 2019 - 06:15
Kategori Rubrik: