Surat Terbuka untuk Kampret

Oleh : Ali Winata

Kuberitahu ya pret, jangan suka menyaru sebagai Ahoker dan kemudian menghasut Ahoker yang asli, dengan menyebut bahwa Ma'ruf Amin adalah orang yang berperan besar memenjarakan Ahok. Kau pikir dukungan kami ke pak Jokowi berubah? Sorry pret, kami tetap mendukung cawapres pilihan pak Jokowi.

Tahukah kamu pret, bahwa pak Ma'ruf Amin sudah 3x membezuk Ahok di Mako Brimob. Sudah bersalaman, berpelukan dan bermaafan. Memang tak ada fotonya karena ada larangan untuk itu. Ahok sudah dengar keputusan pak Jokowi memilih Ma'ruf Amin, dan Ahok tetap mendukung lho. Jadi usaha kamu mengkaitkan nasib Ahok dengan "kesalahan" masa lalu pak Ma'ruf Amin cuma cerita basi. Gak laku atuh ...

Kami juga tahu kamu kecewa dengan pilihan pak Prabowo yang memilih Sandiaga, bukan ulama hasil rekomendasi Ijtima Ulama. Apalagi kampret 212 dan kampret HTI, mimpi kalian melihat Prabowo Sandiaga berjuang untuk NKRI bersyariah ataupun mendirikan khilafah sejujurnya makin jauh. Sandi akan sibuk mengembalikan investasi plus returnnya, bukan membuang waktu memikirkan khilafah seperti kalian.

Pret, apa kalian gak tahu jika Prabowo itu mantan orang Kristen dan juga ex militer? Jangan pernah ragukan nasionalismenya dia. Yang sekelas SBY aja bisa kena kepret oleh Prabowo, apalagi sekedar kalian kalian yang berlindung dibalik label 212. Prabowo cerdas bisa merangkul kalian di kelompoknya, padahal aslinya kalian cuma ditunggangi saja. Misal (amit amit) Prabowo menang, saya yakin diapun menolak konsep khilafah dan tetap menjaga Pancasila di NKRI. Jadi sebenarnya mendukung Prabowo adalah hal yang sia sia bagi kalian.

Sudahlah pret, sudahi cara cara kotor kalian untuk menghasut pendukung Ahok (sudah pasti juga pendukung Jokowi). Kami tak akan berpaling meski kalian menggoreng isue tentang pak Ma'ruf Amin dari sudut pandang yang sempit.

Kami setia mengawal pak Jokowi lanjutkan 2 periode

 

Sumber : facebook Ali Winata

Sunday, August 12, 2018 - 19:30
Kategori Rubrik: