Surat Cinta Nikita Mirzani Buat Anies

ilustrasi

Oleh : Herry Tjahjono

Assalamualaikum, dear Pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tapi alhamdulillah saya enggak pilih bapak. Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yang tinggal di Jakarta.

Saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya enggak cukup buat bayar kontrakan ?

Akan ada yang kena PHK lagi kah ? Sekolah virtual itu aja udah bikin saya makin Gilda. Kasian warga yang sudah memilih bapak.

Mudah-mudahan ini hanya wacana aja yah pak. Tanggal 14 masih ada beberapa hari, coba deh pak solat tahajud atau istiqoroh dulu. Siapa tau dikasih jalan sama Allah SWT.
.............................

Terlepas dari segala kontroversinya, saya suka si Nyai ini. Soal memperjuangkan banyak hal yang berbau "ketidakadilan" - dia punya nyali hebat.

Terus berjuang dengan caramu sendiri Nyai !

By : HT

Sumber : Status Facebook Herry Tjahjono

Sunday, September 13, 2020 - 08:45
Kategori Rubrik: