Sudah 65 Elemen Relawan Jokowi Bergabung

Ilustrasi

Oleh : Yadi Setiadi

65 elemen relawan Jokowi bergabung. Rencananya mereka akan menggelar Rapat Umum Relawan Jokowi pada Sabtu 4 Agustus 2018 nanti di Sentul, Bogor. 50 ribu relawan diperkirakan akan hadir.

Ketua Penyelenggara Rapat Umum Relawan Jokowi, Viktor Sirait mengatakan, dalam rapat umum nanti tidak akan membahas siapa Cawapres Jokowi. Yang jelas, agenda utamanya adalah menguatkan soliditas dan komitmen mendukung Jokowi.

"Nanti kita disana mengokohkan bersatu dan militan dan memenangkan Jokowi. Kita tidak bahas Cawapres, jadi siapapun cawapresnya kita siap dukung penuh. Dan pak Jokowi tahu yang terbaik," kata Viktor di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Viktor menjelaskan, banyak alasan untuk kembali mendukung Jokowi. Pertama, Jokowi adalah sosok pekerja keras.

Kedua, kata dia, satu persatu mimpi masyarakat mulai diwujudkan. Ia mencontohkan infrastruktur dan pembangunan. Ketiga Jokowi adalah pemimpin yang mau dekat dan melayani masyarakat.

"Ada mimpi rakyat yang ingin sekali pembangunan terus dilanjutkan. Sosok jujur, pekerja keras dan sosok melayani masyarakat. Sampai sejauh ini kita bisa lihat kerja Pak Jokowi. Mulai bendungan, Jalan tol, premium satu harga," jelas dia.

#RelawanJokowiBersatuMilitanMenang
#2019TetapJokowi

Sumber : Status Facebook Yadi Setiadi

Sunday, July 22, 2018 - 17:15
Kategori Rubrik: