The Spin Doctor Campaign

Oleh : Biakto Biakto

Seperti sudah diduga semula, sepertinya gaya kampanye kubu oposisi masih memakai gaya 2014 yg di tengarai dgn konsultan yg sama, yaitu Rob Allyn, pengusaha politik yg menjadikan George W. Bush Gubernur Texas thn 1994 dan Presiden Mexico Vicente Fox thn 2000. Kemenangan dgn cara amoral itu akan diteruskan utk membuat Indonesia gaduh, walau 2014 mrk gagal, sekarang akan dilanjutkan karena mrk tdk ada pilihan selain membuat keonaran, baik pikiran maupun pengkondisian.

Ikuti saja alurnya sejak sujud gagal yg menjadi file rekam jejak paling fenomenal, dimana seorang capres grusah grusuh disujudnya oleh quick count, kemudian gagal. Raut muka menjadi mengkal, akibat dari pikiran yg dangkal.

Sejak itu pula seolah koloni ini melakukan kampanye pelintiran berkelanjutan. Memutarbalik fakta dgn cara apa saja, malu sudah tak punya, karena ambisi berkuasa sudah di ubun kepala. Tak bisa dipungkiri kebohongan yg terus menerus dihembuskan akan menjelma menjadi berhala kebenaran dan dihadirkan sebagai sesembahan utk kaum yg cara berfikirnya pas-pasan.

Ada beberapa pendapat dari teman, kita diminta utk mendiamkan. Berpegang kepada azaz kalau kita meladeninya, kita sama seperti mereka. Disisi yg lain, kalau kita membiarkannya kita seolah membenarkannya juga, padahal jelas-jelas mereka sdg mendisain sebuah bencana utk bangsanya. Contoh didepan mata pada kasus RS, itu adalah grand design yg nyaris sempurna. Untung saja Tuhan masih tidak membiarkannya. Saya masih merinding kalau mengingatnya. Mereka para srigala itu pura-pura lupa, padahal dalam hatinya getunya gak terkira.

Maka, teruslah kita bersuara utk melawan rancangan kebohongan apa saja yg mereka buat utk membodohi rakyat. Kita tidak bisa membiarkan kelakuan mereka merajalela, kita yakin dalam posisi menegakkan kebenaran, dan pasti lawan kita mereka si pembuat keonaran, maka, tidak ada kata lain, kita *lawan* dgn cara elegan tapi tidak pakai segan. 24 jam kita harus terjaga dalam kondisi siaga utk menghentikan orang-orang gila kuasa yg ada di depan mata, kita tidak mau orba menjelma seperti semula di Indonesia, kita hanya mau JOKOWI jilid dua yg mampu menjadikan Indonesia menjadi negara maju.

The spin doctor, tukang pelintir kebenaran yg mrk jadikan keonaran adalah produk setan, sehingga kata lawan adalah sepadan, karena pembiaran bukan pilihan. Kita selalu mengatakan kerusakan bukan karena orang jahat saja yg membuat, tapi karena orang baik yg tak mau berbuat, cenderung mendiamkan. Silent is gold, bukan berarti mendiamkan kebohongan yg ditebarkan dan kita membiarkan. Kalau setan sudah berpesta, jangan harap kita kebagian surga, karena Tuhan akan berkata; Ku beri engkau surga, tapi engkau biarkan penghuni neraka mengambilnya. Maka nikmatilah bersama mereka, surga rasa neraka seperti orang arab yg tinggal di Siria.

Orba didepan mata, jangan coba membiarkannya kalau tidak mau Indonesia di rampok kali kedua. Tidak ada kata berubah dari seekor Rubah yg haus darah. Dia tetap bermata merah dgn lidah terjulur dan air liur. Pilihan kita cuma dua; menghancurkan atau dihancurkan. KITA HADANG AGAR MEREKA TIDAK BISA MALANG MELINTANG, ATAU KITA YG LINTANG PUKANG.

by : Biakto Biakto

#MARIJOKOWILAGI

 

Sumber : facebook Biakto Biakto

Monday, October 22, 2018 - 09:00
Kategori Rubrik: