Soal Simpanan Sandiaga Uno

Oleh : Kajitow Elkayeni

Baru saja saya bikin status soal "Simpanan Wan Bango", emak-emak histeris. Oalah, ternyata banyak yang belum tahu. Begini, soal simpan-menyimpan ihik-ihik itu barang lama. Rata-rata orang tajir gitu mainnya. Jadi jangan kagetan gitu kalau ada yang pencitraan santri post-islamisme. Luweh.

Jadi, orang seperti Anies, wajar saja jika ada yang di ostrali. Faktanya sebenarnya lebih dari itu. Bakrie dulu kan juga gitu. Pokoknya banyaklah. Orang kaya mah bebas. Tapi ya sudahlah, itu kan hiburan buat dia karena pusing ngurus Jakarta. Kenapa Prabowo enggak? You kan tahu sendiri masalahnya, anu...

Pencitraan Uno yang agamis itu sebenarnya sangat mudah dipatahkan. Uno gak mabuk-mabukan aja udah bagus. Kalau demen judi, saya belum dengar. Nah, soal simpanan ini kartu As sebenarnya. Jangan main di pencitraan agamis. Sekali kepergok, ada yang motoin, apalagi 3gp-in, selesai sudah. Apalagi kalau mainnya gak kuat lama model Aryodj, hiks. Malu.

Karena borok itu gak mungkin bisa ditutupin, baunya pasti kecium. Makanya jangan main di isu agamis, yang menjual dari Uno sebenarnya sisi manajerialnya. From zero to hero. Uno bukan siapa-siapa meski sudah lumayan kaya. Keberhasilannya menyetir duit orang itu lho kehebatannya. Duit dari mana? Halal gak? Nah itu soal lain.

Saya bukan tipe orang yang suka membongkar borok pribadi orang, demi mengalahkannya. Uno mau ihik-ihik sehari ganti tujuh kali juga sebodo amat. Tapi kalau munafik, jualan agama, nah ini lain soal. Yang perlu diserang itu kemunafikannya.

Makanya kalau di media masih jualan pencitraan palsu begitu, ya terpaksa harus dibongkar. Itu kan pembodohan publik. Ngaku suci padahal bejat juga. Mending jujur aja bejat, tapi mau memperbaiki diri. Itu lebih terhormat.

Bagi yang masih syok dengan kabar simpanan ini, banyak bergaullah dengan orang kayah. Minimal rajin nguping. Biar gak kagetan. Ini sebenarnya aib laki-laki, saya merasa berdosa jika membahasnya. Soal detilnya ya nyari sendiri dong, nama, di apartmen mana, usia berapa, fotonya, berat badan, hobi, gak sekalian no WA?

"Heleh, lo aja jomblo gitu kok, ngomongin simpenan orang." Abu Kumkum teleq itu nyamber sambil ngeloyor pergi.

Slekethep!

Sumber : facebook Kajitow Elkayeni

Monday, September 10, 2018 - 11:15
Kategori Rubrik: