Soal Kyai Yahya Cholil Staquf Itu Begini

Ilustrasi

Oleh : Zaenal Maarif

Lama lama saya kok tidak tahan juga, beberapa hari saya biarkan saja, mengingat kesucian bulan Ramadan, tapi semakin hari kok semakin menjadi jadi, saya sebagai sahabatnya, yang tahu seluk beluk manhaj pemikirannha dan cita citanya, yang sering duduk ngobrol,menangis dan tertawa bersama tidak terima beliau dijadikan bulan bulanan caci maki oleh orang orang yang hanya memakai kaca mata kuda!!!

Jawab pertanyaan saya:

Semulia apakah seseorang yang menemui Raja Arab Saudi, atau Presiden Turki atau Presiden Iran, tetapi dalam rangka memperluas peperangan, dibanding dengan menemui PM Israel atau presiden Amerika namun dengan tujuan mempersempit peperangan dikalangan Ummat Islam yang diciptakan oleh mereka?

Asal tahu saja, ada tokoh yang ketika itu sangat akarab dan sering datang ke Penguasa Arab Saudi dan pulang membawa real yang sangat banyak kemudian ia buat untuk membesarkan partai politik di Indonesia sebagai kaki tangan raja itu unruk mengacaukan iklim politik Indonesia, kemudian dianggap oleh mereka yang mendem syari'at sebagai satu satunya partai yang islami, itukah yang kalian anggap berjuang dijalan Alloh?

Bagi saya orang semacam itu tidak lebih baik dari serigala serigala yang haus kekuasaan diatas singasana agama!!!

Bagaimana jika seandainya sahabat saya itu sebenarnya ingin meminta restu dan biaya untuk Jagoan kalian agar berhasil menjadi presiden RI? Seperti itukah yang kalian inginkan?

Saya tidak berbicara atas nama NU atau Indonesia, saya hanya berbicara atas nama Manusia yang selama ini telah mereka racuni atas nama agama sehingga telah menjadi gila dan tega menyembelih sesaudaranya.

Sayalah sahabat salah satunya yang diajak berbicara seminggu sebelum keberangkatannya menuju amerika dan israel, begitu teganya kalian menfitnahnya sampai sampai beliau kalian katakan menjual agamanya dengan hanya dua trilyun. Dua trilyun ndiasmu!!!

Salam Gejik ToniBoster

Sumber : Status Facebook Zaenal Maarif

Sunday, June 10, 2018 - 11:45
Kategori Rubrik: