Skenario Standar Menciptakan Kekacauan

ilustrasi

Oleh : Zainuddin

Demo, dibuat Rusuh

Langkah lanjutannya hoax tentang kekerasan aparat, korban jiwa dan luka-luka menyebar dengan sekala massif . Tujuannya untuk mencari dukungan yang lebih luas dan menciptakan kekacauan informasi.

Demo juga mulai diadakan di daerah, pola yang sama seperti di Ibu kota akan dilakukan, isu semakin tajam menyebar kemana-mana melalui medsos, ketidak - puasan mulai muncul, diarahkan ke pemerintah.

Perlawanan mulai naik eskalasinya. Isu korban jiwa dan jihad menjadi sentral, memompa semangat orang bersimpati dan bergerak. PEMBELAHAN dilakukan atas nama agama, suku dan ras (tehnik di Ambon dan Poso), di Suriah Syiah vs Sunni. Pembelahan ini targetnya tidak hanya masyarakat umum, tapi juga aparat.

Tinggal satu kuncinya, ada yang kasih senjata atau tidak ( Di Suriah yang memasok senjata negara Barat dan negara tetangganya seperti Turki, Arab Saudi, Qatar) , kalau ada....perang saudara tak terelakkan, ketentraman lenyap, kekacauan bersenjata terjadi. Elit mengungsi ke luar negeri yang aman dan nyaman. Rakyat bentrok dan perang dengan sesama anak bangsa.

Hal di atas adalah pola standar membuat kekacauan dalam sebuah negara target.

Bagi kita, bisa memilih mau terlibat atau tidak..... Kalau mau terlibat, cara termudah ikut aksi dan menyebarkan informasi yang tidak jelas kebenarannya. Hasilnya akan dahsyat dan Selamat atas keberhasilannya men SURIAH kan Indonesia. Anak cucu kita akan mengenang jasa-jasa kita yang telah berhasil menciptakan kesengsaraan.

Sumber : Status Facebook Zainuddin

Wednesday, May 22, 2019 - 11:15
Kategori Rubrik: