Siasat Jahat Gunakan Emak-emak dan Mahasiswa

Oleh : Budi Setiawan

Setelah gagal total menggunakan emak-emak bego, ganti pakai mahasiswa bego sambil sebar hoax. Yang kemakan isu hoax aksi mahasiswa juga emak-emak bego. Ngider keliling Jakarta cari demo mahasiswa. Gak tahunya bohong abis. Tega ada yang nyebar berita bohong, gitu kata emak-emak bego tadi.

Ini siasat jahat yang ditebarkan lengkap dengan lemparan isu remeh temeh tetek bengek, seperti isu cabe-cabean 100 ribu, roket ikan asin, Inggris-inggrisan sampe ATM pertempean.

Yang anehnya , berita bohong super picisan juga disebarkan orang-orang yang berpendidikan.Nampaknya hanya karena soal dukungan, otak mereka sekarang ditaruh disekitar wilayah perdengkulan.

Karena memang sukar diterima nalar kebanyakan orang, isu dan gerakan murahan itu menemui kegagalan. Yang mereka dapat hanya cacian dan tudingan melakukan kampanye murahan.

Namun mereka tidak berhenti dan terus jalan. Sudah disiapkan gerakan baru

Setelah gagal mengerahkan emak-emak dan mahasiswa bego, mereka kini menyiapkan pasukan berikutnya. Yakni para penceramah dobol untuk sebarkan kebencian pakai ayat Quran. Nanti kita akan tahu siapa saja yang menampilkan wajah kemunafikan.

Dan kayaknya, siasat jahat itu sudah ketauan sejak awal. Hingga apapun isu yang nanti dikembangkan sudah bisa ditangkal. Akan banyak orang yang terpingkal-pingkal melihat mereka jual ayat Quran dengan gaya tukang obat jalanan.

Ini menunjukkan betapa berat membujuk rakyat untuk memilih pasangan yang strateginya tidak karuan.

Dan yang dilawan tenang-tenang saja.Menanggapi siasat jahat dengan kedewasaan dan tidak panikan.

Gaya kepemimpinan seperti ini harus dilanjutkaan
 
Sumber : Facebook Budi Setiawan
Monday, September 17, 2018 - 11:30
Kategori Rubrik: