Siapa yang Diridhoi Allah?

Oleh: Wahyu Sutono
Yang sudah pasti Joko Widodo yang diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta'ala untuk memimpin negeri ini. Sedangkan untuk Jawa Barat tentu saja Ridwan Kamil, dan untuk Kota Bandung, adalah Oded Muhammad Danial, S.A.P.
Jadi semuanya sudah selesai, dan sekarang saatnya semua bersatu untuk bahu membahu dalam membangun bangsa dan negara tercinta. Tak elok bila saat ini masih ada yang sibuk dengan perbedaan pandangan yang hanya akan membuat suasana agak gaduh.
 
Hingga masyarakat dan mahasiswa pun menolak deklarasi seperti yang dilakukan oleh KAMI. Terlebih kondisi negeri ini yang sedang berjuang melawan pandemi Covid-19, serta dalam upaya melepaskan diri dari resesi ekonomi yang sudah melanda dunia.
Bila ingin ikut berkontestasi, tunggulah hingga 2024 nanti. Toh tinggal 4 tahun lagi, jadi sisa waktunya bisa digunakan untuk persiapan, termasuk mendirikan partai misalnya. Jadi bukan hanya sekedar bentuk koalisi yang katanya gerakan moral, tapi nyatanya selalu bicara politik seolah oposan.
Bila benar memiliki cinta sejati dan ingin menyelamatkan Indonesia, buktikanlah dengan cara yang meneduhkan dan tidak ada elemen masyarakat yang menolak. Semisal membantu pemerintah dengan berbagai gagasan dan masukan yang brilian dan solusif.
Andai hanya sekedar nyinyir nyonyor dan sedikit-sedikit melempar isu PKI, dan jualan jargon-jargon keagamaan, tentu saja terasa basi dan tak memberikan arti atau warna apapun untuk negeri ini. Oleh sebab itu mayoritas bangsa ini justru akan semakin lebih memilih tetap bersama pemerintahan Jokowi yang sudah pasti kinerja, kapabilitas, hasilnya, prestasinya, dan integritasnya.
Indonesia Bersama Jokowi Hingga 2024
Salam NKRI Gemilang
(Sumber: Facebook Wahyu Sutono)
Wednesday, September 9, 2020 - 07:45
Kategori Rubrik: