Siapa di Belakang Orang Ini?

Oleh: Biakto

 

Terpilihnya Anies sbg Gub DKI adalah sebuah musibah besar utk bangsa Indonesia. Gub yg terpilih dari sebuah rekayasa isu agama dan didukung para punggawa tua yg akhlaknya mulai ikut tua, dan menjadikan mereka tak peka atas sebuah proses keburukan yg dihasilkan manusia picisan celaka itu.

Energi kita terkuras krn kt dgn tak sadar msk pusaran yg dilakonkannya. Sbg Gub dia tak ada manfaat apa-apa, jgnkan buat negara, buat masyarakat Jakarta saja dia tak ada gunanya. Pintu Balai Kota tertutup buat warga, mata anggaran dibuat seperti bancaan uang nenek moyangnya. Kita marah tapi hanya bisa sebatas kesal. Tantangannya kepada Mendagri dan Menkue atas anggaran yg disisir dan mengeluarkan kutu busuk dari rambut kepala yg busuk, tetap membuatnya bergeming. Seolah tak tersentuh oleh siapa saja.

 

Kita skrg bertanya-tanya siapa Anies sebenarnya, siapa orang kuat di belakangnya. Bangke busuk nan bau ini malah di isukan mau di capreskan oleh orang yg menyebut dirinya nasionalis sejati, tp milih Anies. Ini sebenarnya yg gila siapa.

Polemik anggaran DKI yg viral itu seolah membuat mata kita buta sat, kuping kita buntu. Entah apa yg di sampaikan Erick Tohir kepada Anies saat Erick bertemu dia. Entah apa tanggapan Anies atas statement Mendagri, yg malah ditantang Anies,... Kl kurang kerjaan, sy tambah lagi. Ini namanya kepedean di blended pelecehan dan sok jagoan. 

So, kt tgg endingnya, dia jd cebong atau kampret. Tapi yg pasti dia harus dihentikan kl tak ingin Indonesia jd bahan olokan dunia, krn punya Gub Ibu Kota yg kelasnya TK. Makanya nyusun anggaran tak bisa, bgt ketahuan menyalahkan anak buahnya..

Ntar dik Anies ya, duduk manis sblm nangis.

 

(Sumber: Facebook Biakto)

Friday, November 15, 2019 - 09:15
Kategori Rubrik: