Sholat Di Raudhoh

ilustrasi

Oleh : Ahmad Tsauri

Salahnya apa difoto pertama? Salahnya karena kowe-kowe hasud dengki karo pak Jokowi. Kalau kalian muslim dan yakin Prabowo muslim, kalian bersyukur dong Presiden dapat kehormatan ke hujroh syarifah.

Dan kalian kecam Prabowo yang mendoakan orang kafir. Haram seorang muslim mendoakan orang yang jelas mati dalam kekufuran walaupun orang tuanya sendiri.

Pujaanmu melakukan apapun, natalan, ora jumatan, berdoa dikuburan kafir. Tiba-tiba melihat video dan foto seperti itu otak kalian semua tidak berfungsi. Akal sehat-akal sehat itu mana? Akal sehat ko tidak berimbang.

Hujroh al-Syarifah itu bekas Rumah Rasulullah صلى الله عليه وسلمtempatnya kecil, sangat kecil. Dahulu ketika rumah Nabi dipakai dengan Sayidah Aisyah, sebelum sebagian rumah itu dijadikan makam bagi Nabi, Sayidina Abu Bakar, dan Sayidina Umar saja sempit.

Apalagi rumah itu dibagi dua; untuk makam, 1 makam Nabi saw serta 2 makam lain dan sedikit sisa untuk digunakan Sayidah Fatimah dan Aisyah dahulu berziarah.

Banyak hadis yang diriwayatkan oleh Sayidah Aisyah ketika Nabi saw sholat beliau sering terhalang oleh kaki Sayidah Aisyah karena sempitnya tempat itu. Jadi wajar Ibu Iriana solat sejajar apalagi dibelakangnya seorang wanita dan terhalang tiang.

Jadi kenapa kalian mempermasalahkan itu? Karena kalian dengki.

Sumber : Status Facebook Ahmad Tsauri

Tuesday, April 16, 2019 - 17:15
Kategori Rubrik: