Setali Tiga Uang Zaky dan Istrinya

Oleh: Poppy Ariyanti

Minggu-minggu ngebahas kelakuan haters #01 sebenernya males banget. 
Tapi kelakuan mereka itu emang sebelable. Slengkatable. Dan sledingable.

 

Coba liat photo berikut. Ini photo istrinya Zaky Si CEO BL pas diterima di Istana.

Sekitar bulan Januari, Presiden Jokowi memang menerima ibu ini beserta beberapa designer pakaian muslimah di Istana.

Coba, fokus dengan caption dan emoticonnya deh. Apa maksudnya coba??
Lahh emang di belakang doi kaga ada lukisan Presiden Jokowi, kan beliau masih jadi Presiden saat doi mejeng di sono. Itu ruang tunggu jika kita ingin diterima oleh staf KSP. 
Tapi kaga usah caption kayak gitu napa Buk!

Tapi, emang kelakuan mereka tuh kebanyakan songong dan ga tau diri sih. Udah ditolong trus ngegigit yang nolong.

Aduhhh Pak Jokowi, mereka ngeselin Pak.
Bapak harus menang Pilpres besok.
Relawan harus semangat berjuang. Turun ke masyarakat. Door to door.

Awal pekan lalu saya dan suami dah bagiin jas ujan resmi #01 ke Kang Opang deket Stadebar. Ga banyak cuman 1 kodi, beli pake sisa duid blanja. Belinya di Tokopedia. Suami juga bikin flyer tentang apa aja pencapaian Pak Jkw, bikin sendiri, distribusiin sendiri ke pedagang pasar langganannya... iya...yang belanja emang suami, bukan saya. Ga papa.

Relawan jangan makin loyo, kita harus makin semangat. Ga mau kan mereka yang adabnya songong kayak gitu berkuasa di negara kita tercinta.
Ga mau kan Pakdhe kalah....

(Sumber: Facebook Poppy Ariyanti)

Sunday, February 17, 2019 - 15:00
Kategori Rubrik: