Sesat Pikir Putusan MK Soal LGBT

Ilustrasi

Oleh : Fadly Abu Zayyan

Hari ini berseliweran status bahwa gempa yang terjadi hari ini akibat MK yang menolak gugatan agar LGBT bisa dipidana. Dan status macam begini juga muncul di linimasa mereka yang juga berpendidikan dan memiliki nalar tinggi.

Terus terang saya juga bukan pendukung LGBT. Tapi terkesan menyalahkan MK atas kejadian gempa yang mengguncang hampir separuh dunia kok rasanya kayak gimanaa gitu. Boleh-boleh saja sih? Lha wong namanya pendapat. Jadi, gara-gara MK, gempa mengguncang Indonesia, Mexico, USA, Jepang, Peru, Kanada, Itali, Colombia, Mesir, Swiss, Tonga, Cina dll. Hadeh...

Kalau bicara cocoklogi, mendingan pakai Teori Konspirasi aja biar sampean agak kelihatan berkelas. Ya.., minimal kayak judul berita di salah satu Stasiun TV "Trump Menantang Dunia" kelihatan kerenan dikit lah! 
Daripada "Murka gara-gara MK" mendingan "Tersinggung sikap Dunia, Amerika Murka! Nuklirnya diledakkan di dasar Samudra (lagi)." Keren kan??!!

Kalau saya pribadi, justru memandang ini sebagai peringatan dari Tuhan bahwa Agama yang diturunkan lewat Para Utusannya disalah-gunakan untuk kepentingan keserakahan manusia. Tapi justru untuk keserakahan itu, manusia malah membawa-bawa Nama Tuhan bahkan katanya untuk membelaNYA. Padahal Tuhan Maha Sempurna yang tak perlu dibela ataupun "teledor" dalam menurunkan Petunjuk (Agama) yang keliru. Karena jika ada manusia yang salah dalam beragama, maka salahkan manusianya. Bukan salah Agamanya. Apalagi Tuhannya!

Wallahu a'lam bi shawab..

Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan

Sunday, December 17, 2017 - 16:15
Kategori Rubrik: