Semua Tetap Menyembah Tuhan, Neno

ilustrasi

Oleh : Rudi Bintang

Saya sudah pikir berulang-ulang. Sudah saya pelajari kata-kata Neno, tetep saya gak nemukan siapa orangnya selain pendukung Prabowo yang akan BERHENTI MENYEMBAH Allah jika Prabowo kalah. Yang saya baca dari kata-kata doanya adlh kuatir pendukung Prabowo akan MENANGGALKAN IMANNYA jika Prabowo kalah.

Ayo kita bermain logika ...

Sederhana aja,, coba kita renungkan para tokoh ulama pendukung Jokowi, sebut saja ...
Kyai SAS, Gus Muwafik, Gus Mus, Habib Lutfi, Habib Syech, Habib Umar Mutohar Semarang, Habib Nouval al-Aydrus Solo, Habib Quraish Shihab, Buya Syafi'i Ma'arif, Buya Dimyati Banten, KH.Anwar Zahid, KH.Maimun Zubaer, TGB, UYM,, dan msh byk lagi, termasuk saya pribadi yang orang biasa bukan santri aplg ustadz ...

Apakah masuk akal jika Prabowo kalah atau Jokowi menang lalu para tokoh ulama yang tersebut di atas itu akan termasuk dalam kriteria orang pada kalimat :

"Tak Ada Lagi Yang Menyembah-Mu" ??

Relevan gak ?? Masuk logika gak ?? Jika para ulama itu melucuti imannya dan tak mau lagi menyembah Allah ... ???

Pertanyaannya,, untuk apa, mengapa, dan bagaimana jalan ceritanya para pendukung Jokowi bisa murtad jika Jokowi menang ... ??
Sedangkan para Jokowers sedang larut dalam uforia karena kemenangan Jokowi ...

Kan aneh tak masuk di akal ...

Jangankan semua tokoh-tokoh itu,, saya pribadi pun yang imannya pas-pasan tak mungkinlah murtad kalau Jokowi menang.
Na'udzubillah Tsuma Na'udzubillahi Min Dzalik ... !!

Jadi kesimpulannya ... Yang ada dalam benak Neno adlh jika Prabowo kalah maka khawatir para pendukungnya melepas imannya lalu berhenti menyembah Allah, dan menjadi murtad karena sakit hati Prabowo kalah pilpres.

Kalau saya boleh kasih nasehat, gak usahlah kalian berhenti menyembah Allah, ini hanya jabatan yang sifatnya duniawiyah dan sementara. Apalah untungnya menggadaikan iman saudara hanya karena kalah pilpres,, kan pilpres berikutnya masih bisa nyapres lagi toh ... ??!

Kalah lagi,, nyapres lagi ... !!
Kalah lagi,, nyapres lagi ... !!
Seterusnya nyapres juga gak papa kok ...
Yang penting iman jangan sampai lepas.

Ini kalau masih mau dinasehatin,, kalau gak mau ya sudahlah, kalau pilihannya harus murtad,, ya silahkan ... Tapi ingat di akherat gak ada yang bisa bantuin lagi karena setiap orang pasti sibuk dengan urusan dosanya masing-masing ...

Sumber : Status Facebook Rudi Bintang

Thursday, February 28, 2019 - 08:15
Kategori Rubrik: