Semua Akan Ribet Pada Waktunya

ilustrasi

Oleh : Andhika Agung

Ramai beberapa hari ini di timeline Sosial Media masalah penutupan Warung Makan B2 di salah satu Mall di Makasar oleh sekelompok orang yg mengaku paling beragama namun lupa naro agamanya dimana.

Indonesia memiliki banyak Suku, Ras, dan Agama yang semua di rangkum dalam Pancasila, UDD, dan Bhinneka Tunggal Ika. Semua warga memiliki kebebasan disana yg tentunya semua sesuai aturan hukum yg berlaku di Indonesia.

Paham ya sampai disini ? Artinya dengan mengenyampingkan itu silahkan kalian keluar dari negara ini.

Kembali ke soal B2, apa sih yg kalian bela dan perjuangkan atas nama Agama kalian itu ? Si pemilik menjual atas usaha nya hanya untuk bagi mereka yg memakan B2 itu. Bukan untuk di konsumsi semua orang yg dimana Dia tahu tidak semua Agama memakan daging itu. 

Tidak ada yg ditutupi dari Warung Makan tersebut, kecuali si pemilik tidak memasang label / banner apapun dan berjualan secara tersembunyi untuk menipu semua orang. Dan satu hal, yg pasti kalian bisa membaca.

Lalu apa yg kalian mau ributkan ?

Bagi saya, kalian yg mengaku paling beragama iman kalian masih dangkal dan cetek, bukan berarti iman saya dalam beragama juga tinggi, tapi apa yg dihasilkan dalam beragama itu ?

Makanan yg diperbolehkan Agama kalian apakah semuanya bisa di makan juga sama Agama lain ? Lalu apakah mereka repot soal makanan-makanan dan men-judge kepada Agama yg lain itu. Dan memaksa kalian untuk memakan apa yg mereka makan ?

DASAR KAUM RIBET !!!

Sumber : Status Facebook Andhika Agung

Saturday, August 3, 2019 - 10:00
Kategori Rubrik: