SBY akan Investigas Pakar Mantan di Sosmed

Oleh: Gunawan
 

Semakin SBY mencuit maka semakin dibully oleh netizen terutama oleh seorang yang menamakan dirinya pakar mantan di seword.com. SBY tak menyadari bahwa sebenarnya dia masih banyak yang mengidolakan di sosmed terutama rakyat yan dulu merasa dizolimi oleh SBY.

Entah apa masalah pakar mantan ini sehingga terus membully SBY sehingga akhirnya SBY pun terdiam seribu bahasa dan tidak mencuit lagi. Mungkin dia masih menunggu suasana reda dan dingin baru mencuit lagi di twitter.

SBY yang masih merasa jadi presiden walau hanya di twitter. Ini terbukti foto profilnya tidak pernah diganti dan masih pakai jas kebanggannya saaat menjadi presiden.

Kini selain menginvestigasi siapa yang menyebarkan meme ibu Ani jadi capres 2019. SBY juga telah memerintahkan untuk menginvestigasi pakar mantan yang selalu membalas cuitannya dengan riang gembira dan pesta pora selamanya.

SBY sangat terusik dengan pakar mantan yang kata sebagian haternya adalah anak kemarin sore itu. Kini pakar mantan sedang dicari oleh para mantan-mantanya yang telah merindukannya.

Demikianlah berita yang telah diterima langsung dari admin kabarkanlah.com yang telah mewawancara pakar mantan melalui BBM pada Minggu (27/03/2016). Sampai berita ini diturunkan SBY belum lagi melakukan cuitan terkait judul artikel “SBY Menggongong” yang bikin SBY merasa dilecehkan oleh pakar mantan ini.

Sebenarnya kalau pak mantan legowo seperti mantan-mantan presiden yang lain misalnya pak Habibi dan Alm Gusdur, maka sampai sekarang nama beliau masih terhormat.

SBY sebaiknya mengikuti jejak para pendahulunya, tak usahlah banyak berkicau baik di dunia nyata maupun dunia maya. Semakin dia banyak berkicau maka semakin boroknya akan dibongkar. Apalagi Ibas sudah mulai dilirik KPK dan bakalan dilibas jika bukti-bukti  telah terpenuhi. Tinggal menunggu waktu saja.

Demikianlah kelakuan para mantan yang selalu merindukan mantan-mantannya.

(Sumber: Kabarkanlah.com)

Monday, March 28, 2016 - 11:45
Kategori Rubrik: