Saya Bersama Pak Jokowi

ilustrasi

Oleh : Aldira Maharani

Di mata saya, Pak Jokowi tetap menjadi pemimpin panutan. Sementara para pembencinya selalu mengumbar Hoax, nyinyir, dan publik pun sudah jenuh dengan semua kebohongan mereka.

Dalam setiap kesempatannya berada di ruang publik, Pak Jokowi selalu tampil orisinal, tanpa skenario. Menonjolkan identitas dirinya secara otentik tanpa rekayasa. Pesan-pesan di setiap kesempatan, beliau selalu membangkitkan optimisme, Mengajak kita untuk berpikir maju, dan mengedepankan kewarasan.

Life begins at forty. Pak Jokowi terapkan dengan benar. Usia 40 beliau tidak lagi dikawatirkan dengan urusan dapur. Beliau sudah mapan dan sudah selesai dengan dirinya. Tepat di usia 40 beliau masuk ke dunia Politik, dunia penuh pengabdian dan memilih menjauh dari dunia bisnis mebel nya.

Padahal Pak Jokowi tidak sekelas konglomerat yang punya banyak perusahaan. Tapi beliau bisa merasa cukup dengan hanya sebagai pengusaha mebel.

Itulah kelebihannya. Dia berhasil mendefinisikan harta dengan benar. Bahwa harta itu berfungsi sosial dan manusia hidup untuk berbagi. Harta manusia itu bukan hanya uang tapi badan sehat dan ilmu yang bermanfaat. Dengan itulah dia berbagi.

Baru kali ini saya melihat pemimpin yang benar-benar rendah hati, sungguh-sungguh bekerja, dan selalu bersikap sederhana saat turun mendekati rakyatnya. Wajar saja, di dalam diri saya tumbuh kebanggaan, respect, dan hormat pada sosok pemimpin seperti beliau yang terbukti tampil beda dan bersih dari pemimpin yang sebelumnya.

Teman, Kita sudah menang dalam perhelatan Pilpres dan memenangkan orang baik seperti beliau. Insya Allah dengan rahmat dan ijin Allah SWT, Pak Jokowi amanah untuk memimpin bangsa ini di masa Periode ke 2 nya.

Saya selalu mengagumi orang-orang yang tidak pernah gentar dalam berjuang demi kepentingan rakyat, konsisten membangun bangsa, berdedikasi tinggi serta berkontribusi nyata dalam menciptakan sebuah karya.

Terus dentumkan semangat dan kobarkan api perjuangan untuk tetap mendukung Pak Jokowi sampai 5 tahun kedepan. Karena Pak Jokowi adalah kita. Dan saya bersama Pak Jokowi.

Sumber : Status Facebook Aldira Maharani

Saturday, September 28, 2019 - 13:15
Kategori Rubrik: