Sang Pengagum Anti Tuhan

ilustrasi

Oleh : Rudi Bintang

Episode lanjutan cakar-cakaran antar sesama koalisi oposisi semakin panas. Setelah sebelumnya mereka saling buka-bukaan skandal selangkangan dengan membeberkan bukti dari masing-masing pihak, kini kubu Demokrat makin berani memukul balik Gerindra dengan membeberkan bukti bahwa para pentolan partai tersebut sebenarnya sudah lama terobsesi paham komunisme. Ini yang nampak baru pentolannya, entah berapa banyak lagi di bawah mereka yang tentu eksistensinya tak kasat mata oleh kita.

Nampaknya kita mulai mengerti kenapa kubu 02 dari dulu selalu menyerang Pak Jokowi dengan isu PKI .. ? Jawabnya ialah untuk menutupi ke-PKI-an mereka sendiri. Jadi masuk akal kan....., kenapa,, walaupun mereka tidak mempunyai bukti bahwa Pak Jokowi itu antek PKI tapi mereka selalu ngotot mempertahankan fitnah itu.

Sangat kompak sekali mereka berdua, satunya tersenyum sambil mempersembahkan seikat kembang merah untuk Karl Marx, dedengkot komunis Uni Sovyet, sementara satunya lagi dengan penuh khidmat memberi hormat pada Mao Zedong, dedengkot komunis China.

Inilah akibatnya jika koalisi dibangun di atas azas kepentingan syahwat duniawi, ketika terjepit maka rahasia aib kawan pun dijadikan amunisi untuk menyerang balik si kawan yang kini sudah menjelma menjadi penghianat tersebut.

Kita memang tak boleh men-judge seberapa besar dosa rakyat yang mendukung mereka untuk dijadikan pemimpin di negri ini, karena itu adalah hak prerogatif Allah yang bersifat mutlak. Yang harus kita lakukan adalah bersyukur bahwa kita bukan bagian dari mereka...., :

PARA PENGAGUM ANTI TUHAN.

Salam Percaya Tuhan
Sumber : Status Facebook Rudi Bintang

Saturday, April 6, 2019 - 09:45
Kategori Rubrik: