Sang Jenderal Menag RI Tumpas yang Bikin Nista

Departemen ini memang salah satu sarang tempat berkembang biaknya virus zombie itu dan untuk membersihkannya harus dengan penanganan dan strategi khusus, bukan lagi dengan pendekatan persuasif tetapi harus dengan cara kuat atau menyempitkan gerakkan mereka

Sejujurnya, NU dan GP Ansor telah berupaya penuh dalam menyikapi dan melawan mereka yang gagal paham tersebut, kemudian para kiyai telah memberi pernyatakaan bahwa dampak dari radikalisme itu sangat membahayakan. Oleh karenanya, secara kelembagaan, NU dan GP Ansor sudah mengantisipasi dan mengingatkannya jauh-jauh hari. Walaupun NU dan GP Ansor menyatakan Indonesia sudah kategori darurat radikalisme, di samping darurat narkoba dan LGBT.

Dengan itu mari bekerjasama bergandengan tangan melawan Radikalisme dan memohon doa dan restu para ulama yang akan mendoaakan kita, semoga Jenderal Fachrul Razi menjadi Menteri Agama yang menumpas virus virus zombi tersebut. Harapan ini jelas dan kami merasakan kekhawatiran virus itu telah mewabah sejak lama dan perlu penaganan khusus. (Selamat Berjuang Pak Mentri Jangan Bikin Kami Kecewa)

Salam Satu Komando “Hubbul Wathon Minal Iman”

#KamenagSijunjung
#KamenagSumbar
#KamenagRI
#KabiroUmumKamenagRI

Sumber : Ansor Whatsapp Group 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *