Salut Untuk Ike yang Berprinsip

ilustrasi

Oleh : Wahyu Sutono

"Ini contoh pesohor yang 'Tidak' mata duitan atau hanya memikirkan populeritas semata."

Bila hal ini benar, tentulah luar biasa, karena berarti ia punya prinsip kuat dan terpuji. Ketika ia ditawari proyek oleh Pemprov DKI Jakarta, salah satu syaratnya harus menghapus seluruh foto-foto Presiden Jokowi di akun media sosialnya, ia dengan tegas menolaknya. Berikut ungkapan hati dari seorang Ike:

TUHAN MEMANG BAIK di saat #pandemi saya masih ada beberapa tawaran #webseries. Tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA Saya UNTUK MENGHAPUS FOTO2 DI SOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @Jokowi kok rasanya GAK PROFESIONAL banget!!!

Hanya karena project webseries tersebut akan bekerjasama dengan klien dari pemda DKI. Rezeki gak kemana BOSSSS!!!... CINTA saya mengalahkan segalanya ke Presiden Republik Indonesia.

Menurut mereka saya Jokowi banget makanya saya gak kepilih di project pemda DKI itu. Waoooooo.

Numpang nanya deh apakah kalian yang punya project itu lupa yaa kalau project kalian itu dikerjakan di IBUKOTA JAKARTA yang makna notabenenya masih dipimpin oleh PRESIDEN INDONESIA kita yaitu Bapak Jokowi.

Jadi wajib hukumnya kita menghormati beliau. Dan hak saya juga lah untuk memposting atau memasang foto dengan presidenku.
Saya doakan semoga project pemda DKI itu lancar jaya ya. Inget loh Bapak Presiden Jokowi tidak pernah membenci siapapun. Beliau sangat bijaksana. Harusnya mencontohlah sikap beliau Bosss! Hidup Pak Presiden Jokowi!

Sekali lagi salut 

Oleh karena itu, mohon pihak Pemprov DKI Jakarta dapat memberikan klarifikasi, agar tak menjadi preseden buruk di kemudian hari. Bila hal ini benar, maka sistem ini sungguhlah tak adil dan tendensius. Namun bila salah atau pernyataan saudari Ike yang salah, mohon dapat diselesaikan pula dengan baik.

Salam kami para penggiat media sosial
Sumber : Status facebook Wahyu Sutono

Friday, July 31, 2020 - 19:00
Kategori Rubrik: