Saat TGB Dukung Jokowi

Oleh : Yusuf Muhammad

TGB (Tuan Guru Bajang) dari awal sosok yang sering diajukan dan digadang2 oleh para Kampret untuk menjadi Capres menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi), tapi bagaimana sikap TGB saat ini?

TGB yang dianggap Agamis, cerdas dan berakhlaq mulia oleh para Kampret malah kini secara terang2an mendukung Presiden Jokowi agar bisa melanjutkan kepemimpinannya 2 periode.

Dampak dari pernyataan tersebut, TGB kini seakan kehilangan dukungan dari para kampret yang mendadak kejang2, struk dan jungkir balik ketika mengetahui TGB secara terang2an dukung Jokowi. Mereka kini lebih memilih mendukung "Sengkuni" tua yang liciknya luar biasa karena sering menyerang Jokowi.

Bagi para kampret, siapapun yang memusuhi Jokowi maka dia akan didukung 100 persen, entah dia hantu atau entah siapapun pokoknya kalau memusuhi Jokowi ya akan didukung.sifat buruk seperti itulah yang dibanggakan oleh kampret.

Jadi, saya cuma ingin menyimpulkan, bahwa sebaik apapun orang tersebut jika dia mendukung Presiden Jokowi maka akan dianggap jelek oleh Kampret. Begitu juga sebaliknya. Dan disinilah letak kesesatan cara pikir kampret.

Jangankan manusia biasa, mungikn Malaikat atau Tuhan pun kalau dukung Jokowi maka akan tetap dianggap jelek dan dimusihi oleh kampret yang hatinya telah dirundung oleh rasa benci.

Namun demikian, saya tetap berharap semoga dengan hal ini, relawan2 TGB yang ada serta kampret2 yang mendukung TGB bisa paham mana yang baik dan mana yang tidak baik.

Kebenaran akan selalu menemukan jalannnya, dan kebenaran itu akan selalu menyatu dengan kebenaran2 lainnya, bukan menyatu dengan keburukan. Kebenaran dan keburukan itu bagaikan minya dan air yang mana keduanya tak bisa menyatu meskipun dicampur dan coba utk disatukan.

Salam cerdas!
#2019tetapjokowi #jokowi2periode #tgb #tuangurubajang

Sumber : facebook Yusuf Muhammad

Thursday, July 5, 2018 - 13:15
Kategori Rubrik: