Saat Alfadi Menerima Jesus

ilustrasi
Oleh : Win Wan Nur
Orang ini adalah bukti nyata bagaimana paham radikal dalam beragama tidak hanya beresiko membuat orang menjadi teroris, tapi cara beragma seperti ini juga berpotensi menggiring seorang muslim yang taat menjadi murtad.
Dari pengakuannya di video ini kita bisa melihat dan mendengar, bagaimana ketika dia masih beragama sami'na wa ata'na berdasarkan ajaran Islam aliran wahabi tanpa menggunakan logika kritis dan akal sehatnya, dia hidup dalam kesalahpahaman yang mematikan tentang Kristen, membenci bahkan pernah mendaftarkan diri menjadi anggota kelompok jihadis untuk membunuhi orang kristen.
Lalu, ketika dia akhirnya menggunakan logika kritis dan akal sehatnya, dia malah tenggelam dalam kesalahpahaman mematikan tentang Islam, agama asalnya, agama yang dianut kedua orangtuanya.
Saya bayangkan, seandainya dalam masa pencariannya dulu, saat dia sedang galau-galaunya dan mulai meragukan ajaran Islam yang dianutnya, dia sempat bertemu dan berdiskusi HYUNG HUSEIN JAFFAR The Light Of The Darkness, The protector of pemuda tersesat vest lvl 3, Helm lvl 3, Scope x8, saya yakin sekali kalau Alfadi akan mengambil jalan berbeda dari jalan seorang murtadin yang dia ambil sekarang.
Sumber : Status Facebook Win Wan Nur
Saturday, February 27, 2021 - 15:00
Kategori Rubrik: