Rob Allyn : Sang Master Rekayasa, Konsultan Politik Kubu Lawan Jokowi

Oleh : Rudi S Kamri

Dengan terbongkarnya kasus drama HOAX dan PENIPUAN PUBLIK yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet dan komplotannya saya jadi ingat tulisan saya tanggal 21 Juni 2018 yang lalu. Karena pola permainan yang dimainkan oleh Ratna Sarumpaet dan Kubu Prabowo sangat khas "Rob Allyn Style". Coba simak baik-baik :

Sejarah mencatat Pilpres Indonesia 2014 lalu adalah ajang kontestasi pemilihan pemimpin negara yang paling kotor sepanjang sejarah Indonesia. Peserta kontes yang hanya 2 pasang membuat masyarakat Indonesia terbelah secara tajam waktu itu. Disamping itu Pilpres Indonesia 2014 juga tercatat sebagai kontestasi pemilihan Presiden yang paling sarat dengan kampanye hitam dan SARA. Segala cara digunakan. Terutama oleh kubu lawan Jokowi. Tidak ada perang gagasan yang mengemuka, yang dominan adalah perang fitnah dan HOAX serta ujaran kebencian yang merajalela.

Bayangkan, orang seperti Jokowi yang sudah jelas banget atau 'cristal-clear' asal usulnya dan sangat gampang dilacak dari berbagai sumber, difitnah sebagai anak seorang China dan dituduh PKI. Melalui tabloid OBOR RAKYAT yang jelas-jelas media palsu diproduksi kebohongan dan fitnah secara terus-menerus dan kemudian disebarkan ke seluruh penjuru negeri oleh antek-anteknya melalui medsos dan WAG. Herannya banyak orang pekok yang percaya dengan berita sampah ini. Namun ternyata Tuhan lebih sayang dengan kebenaran, yang terjadi orang waras di Indonesia alhamdulilah ternyata lebih banyak jumlahnya, sehingga atas restu Allah kaum curang yang gila kuasa itu KALAH TELAK dalam Pilpres 2014.

Pertanyaannya, siapa orang di balik layar dari kubu LAWAN JOKOWI yang menjadi otak dari upaya penghancuran negeri ini ? Dia ternyata itu adalah orang ASING alias ORANG AMERIKA yang bernama ROB ALLYN !!! Dia adalah konsultan politik yang disewa PS dan partai garuda merah sejak 2009 sampai Pilpres 2014.

Siapakah Rob ALLYN? 
Dia Warga Negara Amerika Serikat yang lahir 18 Oktober 1959. Profesinya selain konsultan politik juga penulis dan producer film. Orang ini terkenal sebagai Raja Plintir Tingkat Dewa, Master Rekayasa dan Jagoan Pemutarbalikan Fakta. Kebenaran pun bisa diplintir menjadi suatu kesalahan dengan cara-cara yang keji dan menghalalkan segala cara. Rob ALLYN tidak peduli kerusakan yang ditimbulkan akibat ulahnya, dia hanya peduli dengan kemenangan orang yang membayarnya.

Berbagai propaganda hitam, HOAX dan ujaran kebencian setiap saat diproduksi oleh Rob Allyn terus menerus secara masif dan sistematis untuk menyudutkan lawannya. Dan penyebaran dilakukan dengan berbagai cara sehingga sebuah fitnah yang keji dan biadab "seolah-olah" menjadi kebenaran dan dianut oleh kaum pekok yang nalar dan akal sehatnya sudah tertutup kebencian dan kebodohan.

Rob Allyn memang bukan orang main-main. Dia adalah perancang kampanye George Bush untuk menjadi Gubernur Texas, dan berada di tim pemenangan Bush untuk menjadi Presiden Amerika Serikat pada 2000 dan 2004. Namun yang paling penting dalam catatan prestasinya adalah ketika ia menjadi konsultan politik calon presiden Meksiko, Vincente Fox. Berkat tangan dinginnya, Fox berhasil naik ke tampuk kekuasaan dengan menumbangkan Partai Revolusi Institusional yang sudah berkuasa di Mexico selama 71 tahun.

Rob Allyn tidak bekerja untuk memenangkan ideologi tertentu. "I'm just a businessman, not politician”, ujarnya di majalah D Magazine pada 2001. Sebagai catatan saja, perusahaan yang ia pimpin dikenal sangat aktif mengkampanye-kan hak kaum gay dan lesbian baik di AS maupun di negara-negara lain di dunia.

Salah satu keahlian Rob Allyn yang khas adalah MEMUTARBALIKAN KEBENARAN untuk menghancurkan lawan. Apa yang terjadi di Indonesia saat ini adalah karya monumental khas Rob Allyn : Kubu oposisi sering melempar kebohongan, fitnah, rekayasa dan plintiran ke masyarakat. Jokowi misalnya dituduh sebagai PKI, anti-Islam, antek China dan memiliki orangtua Cina-Singapura. Begitu juga, konsep Revolusi Mental dituduh sebagai gagasan komunis. Untuk mendukung pemfitnahan ini, diproduksilah bukti-bukti hasil rekayasa, seperti foto editan, akte kelahiran palsu bahkan surat nikah palsu.

Kampanye hitam yang penuh kebohongan ini sangat luar biasa. Namun itulah keahlian Rob Allyn. Selain dikenal sebagai master rekayasa, dia juga punya keahlian merekayasa serial demonstrasi bayaran besar-besaran.

Ron Allyn sendiri membantah bahwa ia berada di belakang kampanye hitam PS. Ia mengaku hanya menjadi pembuat iklan politik televisi bermuatan pesan positif. Namun dengan reputasinya yang sedemikian mengemuka, kehadiran Rob Allyn untuk sekedar membuat iklan tentu tak masuk akal. Sebetulnya, kalau Rob Allyn hanya mengarahkan kampanyenya pada pembangunan citra positif PS, tentu tidak ada masalah. Yang jadi persoalan, sang master kebohongan ini selalu menggunakan kampanye hitam yang berpotensi besar memecah-belah keutuhan bangsa.

Bagi Rob Allyn, ini barangkali apa yang dilakukan selama ini di Indonesia sekadar permainan atau sekadar bisnis untuk memenangkan kliennya. Namun bagi rakyat Indonesia, dia sungguh pembawa malapetaka yang luar biasa.

Jadi teman-teman,
Jangan heran kalau stereotip dan strategi yang diterapkan PS dan Kelompoknya selama ini tetap menggunakan "Rob Allyn-style". Seperti sering menyebarkan kebohongan, penebarkan ketakutan di masyarakat, fitnah dan ujaran kebencian. Lihatlah gaya kacung-kacung dari PS seperti Si Zonk, Ratna Sarumpaet, Neno Warisman, Tengku Zulkarnain dkk. dalam memberikan komentar, mereka semua senada seirama : selalu negatif, menyebar fitnah, menebarkan kebohongan dan kebodohan.

Apakah Pilpres 2019 ini PS dan kelompoknya akan menggunakan jasa Rob Allyn ? Saya tidak tahu. Karena sekarang juga sudah ada "Rob Allyn made in Indonesia" yaitu ESF. Yang mempunyai gaya permainan yang sama dengan Rob Allyn asli. Mereka mau menggunakan Rob Allyn ASLI atau yang KW Super, entahlah. Yang jelas kita sudah semakin cerdas mengantisipasi serangan apapun yang akan mereka tembakkan yaitu dengan melawan sekeras-kerasnya serangan mereka dengan amunisi yang lebih tajam dan mematikan. Agar kebenaran tetap bisa kita tegakkan dan negara ini jangan pernah kita biarkan jatuh ke tangan kaum maling penghalal segala cara apalagi ke tangan kaum pro khilafah yang mau memporakporandakan ke-bhinekaan bangsa Indonesia.

Namun jangan khawatir, optimisme dan keyakinan saya tetap teguh : TUHAN pasti tetap akan lebih menyayangi orang baik dan menjunjung tinggi kebenaran dibanding orang yang berhati busuk penuh angkara murka.

Mari bergandengan tangan menyelamatkan Indonesia dari orang-orang jahat dan berhati dzolim !!!

Salam SATU Indonesia,
Rudi S Kamri
21062018
07102018

* Diolah dari berbagai sumber

 

Sumber : facebook Rudi S Kamri

Monday, October 8, 2018 - 14:30
Kategori Rubrik: