Rizieq yang Buat Berisik

Oleh: Iyyas Subiakto

 

Akhir² ini negara dibuat gaduh oleh oknum tertentu yg nilai kegaduhannya merugikan banyak pihak, baik kegaduhan sosial, gesekan antar teman, bahkan aliran agama ikut terseret. Mulut² orang yg mengaku ulama, intelektual, dan beberapa ulama jadi²an sangat diluar norma keadaban. 

Sekarang sdg on mslh kepulangan Rizieq yg jd seperti orang teramat penting. Ini kan semula karena janji Prabowo sendiri yg janjikan mau jemput Rizieq kalau menang pilpres, skrg dikaitkan dgn rekonsiliasi. Manusia mulut besar itu kan ke Arab lari dari kasus hukum dari banyak tuntutan yg dia blm selesaikan, penghinaan pancasila, penghinaan budaya sunda, mesum dgn firza, dsb. Lha buronan murahan kok mau dijadikan syarat kedamaian negara, jadi apa Indonesia kalau ini dilakukan. Dan lucunya seolah Jokowi dipaksa intervensi masalah hukum yg dilanggar oleh manusia tak berakhlak itu.

 

Jujur sebenarnya semua manusia sampah dan kelompok sirkus tua ini dibesar²kan oleh media, seperti gak ada berita saja, hampir setiap saat media mainstream membahasnya. Padahal msh banyak berita yg lebih bermanfaat daripada mengulas manusia yg jauh dari bermartabat.

Stop saja ulasan itu, biarkan dia berkarat disana, atau pulanglah hadapi kasus yg ada, berani menghina pancasila kok lari dari kasus firza, dari situ saja kan sudah ketauan dia sejatinya pecundang yg digadang² karena ada kepentingan. Dan kita tdk butuh orang yg memakai baju islam mau menggilas negara dan pancasila.

Jangankan Rizieq, Prabowo saja kalau " berisik " ya dia harus dibuat tak berkutik. Krik krik..

 

(Sumber: facebook Iyyas Subiakto)

Friday, July 12, 2019 - 00:00
Kategori Rubrik: