Rizieq dan Sekutunya

Oleh: De Fatah

“Itu semua karena Ahok. Ahok itu kutil babi. Mari kita bersihkan kota Jakarta dari bau babi. Bayangkan saja pelayanan masyarakat terbengkalai gara-gara si Ahok. Turunkan Ahok”, Ucap Rizieq. (24 Maret 2015 11:46)
Sumber :http://kriminalitas.com/geruduk-dprd-massa-fpi-tuntut-ahok-mundur/

"Hary Tanoe adalah babi. Siap potong babi? Siap bakar babi? Siap kemplang babi?" teriak Rizieq dari mobil komando, Sabtu (14/9/2013) sore.
Sumber : http://m.tribunnews.com/metropolitan/2013/09/14/rizieq-shihab-samakan-hary-tanoe-dengan-hewan

 

 
Bagaimana bisa terjadi Rizieq yang dulu menyebut Hary Tanoe dengan sebutan Hewan sekarang bersama sama mendukung Anies Baswedan di Pilkada DKI melawan musuh lama Rizieq yang disebutnya si Kutil Babi ??

Mulut kotor Rizieq tak sampai disitu, Wiranto pun jadi sasarannya :"Tatkala Habib Rizieq menyebut Bapak Wiranto dengan kalimat "penjilat pantat Cina" dikarenakan mendukung Ahok sebagai Cagub," ujar Andin di DPP Partai Hanura 

Lihatlah, orang yang diteriaki Babi dan orang yang meneriaki Babi sekarang duduk bersama bersekutu dengan Anies Baswedan. Mereka bagaikan sekutu atau kawan setia yang disebut dalam tafsir Al Maidah 51. 

Peristiwa ini seakan-akan surat Al Maidah sedang di-movie-kan supaya jelas juntrungannya. Sampai disini masih percaya carut marut sekarang ini dikarenakan penodaan agama oleh Ahok ?. Pastinya sekarang Wiranto tersenyum, siapa gerangan yang sesungguhnya sedang menjilat pantat cina

Orang seperti itu yang kalian sebut ulama??, Orang seperti itu yang akan kalian ikuti dan dibela??, Orang seperti itu yang dibai'at sebagai imam besar?? Kadang saya tiba tiba ingin melihat onta beranak jika mengajukan pertanyaan seperti ini,.. saking seringnya.

 
(Sumber: Status Facebook De Fatah)
Wednesday, March 15, 2017 - 23:30
Kategori Rubrik: