RIP Sigi

Jika ibadahmu tidak mampu membuatmu bahagia, jika ibadahmu tetap menuntunmu pada perbuatan keji, biadab dan terkutuk berarti ada yang salah dengan ibadahmu, berarti yang kau sembah bukan Tuhan, tapi setan. Sebab manusia yang dekat dengan penciptanya, cenderung hidup lebih tenang dan penuh dengan pengendalian diri dan mengasihi sesama ciptaan Tuhan.

Siapapun dalangnya, apapun agendanya, pelaku teroris tidak pernah berpikir apa untung ruginya perbuatan keji yang mereka lakukan. Mereka hanya punya satu misi yaitu menciptakan teror dan ketakutan!

Teroris itu tidak beragama. Sebab Islam tidak mengajarkan paham radikal, kekerasan dan membunuh. Ketahuilah bahwa Islam tidak mengajarkan dendam. Jangan takut dan jangan khawatir. Kami rakyat Indonesia yang cinta NKRI dan menghormati perbedaan tidak akan membalas teror kalian.

Indonesia adalah rumah kita bersama yang harus kita jaga. Jangan sampai para pelaku kejahatan kemanusiaan, seperti teroris dan kaum intoleran merusak dan menghancurkan tatanan bangsa yang sudah susah payah dibangun dan diperjuangkan oleh para pendiri bangsa.

Sumber : Status Facebook Aldira Maharani

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *