Rencana Tuhan

ilustrasi
Oleh : Asrof Husin
Bencana menyedihkan longsor di Sumedang tewaskan 13 orang dan 27 hilang, bencana longsor terjadi d 9/1/2021 didesa Cihanjuang, Kec.Cimanggung, Kab. Sumedang. Mensos Ibu Risma segera bertindak cepat, pd 10/1/2021 langsung terjun ketempat kejadian. Ibu Risma hujan2an menemui keluarga korban longsor. Saat menuju lokasi Ibu Risma menggunakan jas hujan dibonceng sepeda motor anggota polisi, lalu menemui keluarga yg anggotanya meninggal tertimbun longsor.
Ibu Risma juga meminta kpd Bupati Sumedang supaya warga disekitar lokasi yg terdampak longsor direlokasi malam itu juga. Dilokasi Ibu Risma juga sibuk menyiapkan berbagai perlengkapan utk keperluan warga, menyiapkan tempat utk warga beristirahat, kasur hingga makanan dan minuman.
Menteri yg seperti Ibu Risma inilah yg diinginkan Presiden Jokowi, gerak cepat, merakyat, sgt peduli kpd rakyat, tegas dan cerdas, mengerti apa yg harus kerjakannya.
Presiden Jokowi sewaktu menjadi Wali Kota Solo bukan siapa2, tetapi karena tulus bekerja utk rakyat, akhirnya disayang rakyat dan menjadi dikenal terkenal, sewaktu menjadi Gubernur DKI JKT Jokowi lebih terkenal lagi dan menjadi media darling, kemudian tanpa disangka Jokowi menjadi Capres 2014 dan menang dan periode ke 2 th 2019 juga menang, apakah ini memang sudah rencana Tuhan utk bangsa Indonesia yg dipimpin orang baik dan jujur bernama Joko Widodo ?
Kita percaya ini rencana Tuhan utk Indonesia yg masih disayangNya. Dan apakah sekarang juga Ibu Risma ini rencana Tuhan Juga untuk menjadi Capres 2024 menggantikan Presiden Jokowi ? Karena Tuhan masih sayang dgn negara bangsa Indonesia untuk menempatkan pengganti Presiden Jokowi yg kerjanya mirip Presiden Jokowi Juga, yaitu Ibu Risma.
Kita tunggu tahun 2024.
Sebaiknya Ibu Risma jangan jadi Cagub DKI, tetapi menjadi Capres 2024, karena seorang Ibu Risma inilah sosok yg tepat sbg pengganti Presiden Jokowi, seorang Ibu Risma inilah sosok yg diperlukan negara dan bangsa Indonesia.
SALAM DAMAI.
A.H.
Sumber : Status Facebook Asrof Husin
Tuesday, January 12, 2021 - 10:00
Kategori Rubrik: